Warga Kota Ambon Banjiri Deklarasi PAPARISA BARU

Warga Kota Ambon Banjiri Deklarasi PAPARISA BARU

339
0
BERBAGI

AMBON, Porosmaluku,com – Ribuan masyarakat Kota Ambon, Jumat (23/9) membanjiri deklarasi yang dilakukan oleh pasangan Richard Louhenapessy – Syarif Hadler (PAPARIS BARU) yang terkonsentrasi di depan Gong Perdamaian Dunia. Dalam deklarasi tersebut terlihat petinggi partai politik yang mengusung pasangan PAPARISA BARU diantaranya Partai Golkar, PPP dan Partai NasDem.

Pada ajang tersebut, kandidat yang terkenal dengan PAPARISA BARU itu langsung mendeklarasikan Ikrar Anti Korupsi. Dalam ikrar tersebut keduanya berjanji siap mundur dari jabatan sebagai pimpinan di daerah apabila terbukti melakukan tindakan korupsi yang berujung pada kesengsaraan rakyat Kota Ambon.

Bakal Calon Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler dalam orasinya menepis adanya dualisme yang terjadi di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). “Dengan hadirnya Ketua DPC PPP Kota Ambon Roffik Akbar Afifudin pada puncak deklarasi PAPARISA BARU membuktikan partai ini tidak pecah dan akal loyal dalam memenangkan pasangan ini hingga menjadi pimpinan di Kota Ambon.

Untuk diketahui, PPP menyumbang 3 kursi dalam perhelatan politik yang mengusung PAPARISA BARU bersama dengan Partai Golkar 4 kursi dan partai Nasional Demokrat (NasDem).

Sementara itu, Richard Louhenapessy selaku Bakal Calon Walikota Ambon ini mengatakan deklarasi yang dipusatkan di Gong Perdamaian Dunia mengisyaratkan masyarakat untuk terus meningkatkan rasa perdamaian dan solidaritas umat beragama yang selama ini dibangun.

“Saya konsisten untuk menjadikan Kota Ambon yang lebh baik lagi, sehingga kedepan kita akan benahi untuk menjadikan Ambon lebih baik lima tahun mendatang,”tandas Louhenapesy.

Usai deklarasi, pasangan ini melanjutkan dengan proses pndaftaran calon di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) sekitar pukul 17.25 Wit mengingat hari terakhir yang ditentukan dalam PKPU.

Proses pendaftaran pasangan yang diusung oleh tiga partai politik ini berlangsung lancar dan diterima oleh Ketua KPU Kota Ambon Marthinus Kainama beserta komisioner dan Panwaslu Kota Ambon. (RELL)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY