Walkot Ambon Ketakutan Saat Lewati JMP

Walkot Ambon Ketakutan Saat Lewati JMP

1389
0
BERBAGI

AMBON,POROSMALUKU.Com: Wali Kota Ambon,Richard Louhenapessy mengaku sangat ketakutan dan stres saat melakukan uji coba kendaraan melewati Jembatan Merah putih yang menghubungkan desa galala kecamatan Sirimau Kota Amhon dan Desa Poka Kecamatan Teluk Ambon usai diresmikan oleh Presiden RI, Joko Widodo.

pengakuan ini disampaikan resmi saat menerima keluhan para perwakilan sopir angkutan Kota Galala di ruang kerjanya sore kemarin.

“Saya saja waktu melewati JMP dengan mobil saya, saya sangat ketakutan sekali, saya saja sampai stres,
apalagi saat ini ada ribuan kendaraan yang mencoba melintasi jembatan itu, bahkan karena ketakutan saya perintahkan sopir untuk putar kembai dan tida melanjutkan lagi,meskipun memang terbuat dari betton tetapi tidak ada yang tau, kalau terjadi sesuatu bagaimana, aduh saya stres saat itu,” ungkapnya.
padahal dengan penuh evoria ribuan masyarakat justru berbondong bondong datang dan mencoba kendaraan mereka,sambil berselfie dan mengabadikan gambar di atas jembatan, Walkot Ambon justru takut.

Ironisnya, seorang pemimpin kota ini saja ketakutan sekali dengan sesuatu hal yang akan terjadi bila yang melewati jembatan itu adalah kendaraan yang banyak dengan jumlah muatan yang banyak pula.

sepertinya ada keraguan dihatinya, saat hendak melewati Jembatan termegah di kawasan Indonesia Timur ini. Jika seorang pemimpin kota ini saja telah menaruh keraguan pada fisik jembatan ini, bagaimana lagi dengan masyarakat kota, bagaimana caranya Wali Kota memberikan kepercayaan di masyarakat bahwa jembatan itu baik, kuat sementara saat melintasi jembatan yang belum sampai penghujung saja, telah meminta mobilnya kembali putar tanpa harus melanjutkan perjalanan ke penghujung jembatan desa poka. EL

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY