UNBK Hari Pertama SUPM Waiheru Berjalan Lancar

UNBK Hari Pertama SUPM Waiheru Berjalan Lancar

48
0
BERBAGI
UNBK Hari Pertama SUPM Waiheru Berjalan Lancar

AMBON,POROSMALUKU.COM : Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Hari pertama di SUPM Waiheru, berjalan aman dan lancar. “Selama ini tidak ada masalah, karena kami telah persiapkan ujian ini dengan matang , kalau ada kendala itu hanya teknis, seperti persoalan sinyal,”ujar Kepala SUPM Waiheru, Achamd Jais Ely , kepada wartawan usai membuka pelaksanaan UN, senin (2/4).

Mengantisipasi kerusakan komputer pihaknya menyediakan 8 komputer dan 2 server cadangan. Dikatakan, untuk pengawasan pihaknya langsung dipantau oleh Kepala pusat pendidikan perikanan dan kelautan secara live melalui CCTV ditambah dengan pengawas dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maluku. Untuk jumlah siswa yang mengikuti ujian. Jelasnya berjumlah 154 Siwa, terbagi dalam dua sesi. Sesi pertama 80 orang dan sesi kedua 74 orang yang dibagi dalam dua lab, yang berada dalam satu ruangan.

Untuk tingkat kelulusan, pihaknya menargetkam 100 persen, didasarkan pada pembinaan sebelum pelaksanaan UN, melalui try out, dimana hasilnya memuaskan. Dirinya berpesan kepada seluruh siswa untuk tekun belajar, tentu diimbangi dengan istirahat yang cukup. Sehingga selama mengikuti ujian tidak ada anak-anak yang sakit, yang tentu mempengaruhi pelaksanaan UN,ungkapnya (PM-02

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY