Tulus Jamin Dulang 90 Persen Suara Jazirah

Tulus Jamin Dulang 90 Persen Suara Jazirah

40
0
BERBAGI

Ambon, Porosmaluku,com – Calon Bupati Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Tuasikal Abua menjamin akan mendulang 90 persen suara pada seantero Jazirah yang didalamnya, Kecamatan Leihitu, Leihitu Barat dan Salahutu.

Hal ini disampaikan oleh Abua kepada wartawan di Ambon, Kamis (10/2/2017).

“Saya sangat yakin dan optimis bisa meraih suara di Jazirah Leihitu maksimal 90 persen,”ujarnya.

Dia mengatakan, opini yang selama ini terbangun di masyarakat itu adalah kotak kosong akan memenangkan perhelatan pilkada di Maluku Tengah. Namun, secara realitas kemasyarakatan, kemenangan itu ditunjukan dengan adanya hasil survey yang dikeluarkan oleh lembaga terpercaya.

“Persepsi yang timbul di masyarakat selama ini yakni Kotak Kosong akan memenangkan pilkada, namun secara akurasi kemenangan itu ditunjukan dengan adanya release dari lembaga survey dan telah terbukti saya yang dimenangkan dalam survey itu, sedangkan kotak kosong setelah direlease tidak mencapai 10 persen. Ini kan konyol namanya kalau kotak kosong itu menang.”katanya.

Tuasikal menuturkan, seluruh lokasi di jazirah telah disurvey dan dikunjungi secara langsung. Hasilnya, tingkat partisipasi masyarakat untuk memilih saya itu sangat antusias. Untuk itu, dirinya mengklaim akan memenangkan pilkada tersebut.

“Saya sudah berbuat banyak di jazirah dan tingkat kesukaan kepada saya masih sangat tinggi, untuk itu saya akan menang 90 persen di jazirah,”ungkapnya.

Menanggapi isu miring di kalangan masyarakat, Tuasikal menambahkan bahwa itu hanya isu murahan yang sengaja dimainkan oleh segelintir orang yang tidak suka terhadapnya.

“Isu itu hanya dimainkan oleh orang tertentu, dan soal tanggapan masyarakat saya rasa tidak mewakili seluruhnya, intinya saya akan memenangkan pilkada kali ini,”ungkapnya. (Ello)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY