Tim Pemenangan Ramly Umasugi Ambil Formulir di PDIP

Tim Pemenangan Ramly Umasugi Ambil Formulir di PDIP

424
0
BERBAGI

AMBON,POROSMALUKU.com – Tim Pemenangan Ramly Umasugi, Selasa (16/2) kemarin resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai calon kepala daerah (calkada) di Sekretariat DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Buru.

Informasi yang berhasil dihimpun, Tim Pemenangan Ramly Umasugi yang diketuai Sekretaris DPC Golkar Buru Jaidun Saanun, Fandi Umasugi, Marsel Besan dan M. Rum Soplestuny sekitar pukul 16.00 wit menghampiri kantor partai berlambang banteng kekar bermoncong putih itu di Kota Namlea.

Hal ini diakui oleh Sekretaris DPC PDIP Buru, Arifin Latbual kepada media ini via ponsel, Selasa (16/2).

“Memang benar tim pemenangan dari Ramly Umasugi sore tadi (kemarin-red) menghampiri kantor DPC untuk mengambil formulir pendaftaran calkada dari partai PDI-Perjuangan,”ujar Latbual.

Padahal, menurutnya PDIP baru saja membuka pendaftaran dan tim dari calon bupati Buru Ramly Umasugi menjadi orang pertama yang mengambil formulir partai

“Tim beliau kelihatannya cukup antusias, kenapa karena partai baru saja membuka pendaftaran dan secara langsung selang waktu yang tidak lama tim tersebut melakukan pengambilan formulir,”ungkapnya.

PDIP sebagai partai nasionalis tetap optimis tim tersebut akan mengembalikan berkas pendaftaran sesuai tanggal yang di tetapkan. ” Kalau tim mengambil pendaftaran kita pastikan tim dari Ramly Umasugi akan mengembalikan berkas pendaftaran ke partai,”pungkasnya. RELL

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY