Telkomsel Siapkan Program Mudik Gratis

Telkomsel Siapkan Program Mudik Gratis

14
0
SHARE
Telkomsel Siapkan Program Mudik Gratis

AMBON,POROSMALUKU.COM ; Manager Branch Telkomsel Ambon Oka Mahendra kepada Wartawan di Kantor Telkomsel Ambon, Selasa (20/6/2017),mengatakan Dalam rangka menyemarakkan Idul Fitri 1438 Hidriyah tahun 2017 dan sebagai bentuk apresiasi Telkomsel kepada para pelanggang setia, Telkomsel Ambon menghadirkan Program Mudik Gratis Bareng Telkomsel.

” Program Mudik Gratis Bareng Telkomsel memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggang di Kota Ambon yang menggunakan Kartu Halo, Simpati, Kartu As dan Loop,” Menurut Mahendra, Telkomsel memberangkatan 20 pelanggang dengan menggunakan sarana transportasi pesawat yang akan mulai diberangkatkan tanggal 22 Juni 2017. “Tidak hanya di Ambon, di wilayah regional Papua Maluku program ini juga dilaksanakan di Jayapura, sorong, Timika dengan total kuata keseluruhan sebanyak 110 pemenang,” ungkapnya.

Dikatakan, secara simbolis pelepasan peserta mudik dilaksanakan di Kantor Branch Telkomsel Ambon kepada 20 pelanggang yang beruntung dengan menggunakan armada transportasi pesawat dengan route Ambon sampai Makasaar.

Lebih Jelasnya, pelanggang yang telah beruntung mendaparkan hadiah dari program mudik gratis Telkomsel, sebelumnya telah melakukan penukaran Tekomselpoin yang dimiliki melalui SMS dengan mengetik KEYWORD kirim ke 777. “Setiap pengiriman SMS point akan terpotong sebanyak 20 poin. Pelanggang dapat melakukan penukaran telkomsel poin secara berkali-kali selama jumlah poin yang dimiliki pelanggang mencukupi untuk melakukan penukaran,” jelasnya.

Oleh Karena itu, Mahendra berharap, program mudik dengan armada transportasi udara yang digelar tahun ini sebagai bagain dari rangkaian program telkomsel siaga yang berupaya memberikan pelayanan dan value lebih kepada pelanggang telkomsel.

Selain itu, untuk meningkatkan awarenss pelanggang terhadap menfaat adanya telkomsel poin dan menciptakan brand image yang positif sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang ingin merayakan lebaran di kampung.(PM-02)

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY