Survei: Wanita Gemar Selingkuh Lebih Menarik di Mata Pria

Survei: Wanita Gemar Selingkuh Lebih Menarik di Mata Pria

240
0
SHARE

BANYAK pria yang berpikir bahwa wanita yang tidak setia pada pasangannya jauh lebih menarik dibandingkan wanita setia. Hal itu diungkapkan oleh sebuah survei yang belum lama ini dilakukan oleh Victoria Milan.

Ya, pria menganggap wanita yang pernah atau gemar berselingkuh adalah wanita yang menantang dan suka berpetualang.

Dilansir dari Female First, 80 persen pria mengatakan bahwa wanita yang setidaknya pernah menggoda pria yang sudah memiliki pasangan, sangat membuat mereka tertarik. Alasannya? Mereka tak mau menjadi pria yang diselingkuhi pasangan wanitanya.

Empat dari lima orang pria akan memilih menjadi pria yang memiliki pasangan wanita yang sudah lelah berselingkuh, sehingga mereka akan setia kepada pasangannya.
Lalu, apa yang membuat wanita tak setia mampu terlihat lebih menarik di mata para pria?

Ternyata, 27 persen pria mengatakan alasannya sederhana, yakni faktor kesenangan. Wanita yang suka berselingkuh umumnya tahu bagaimana cara bersenang-senang. Mereka juga sangat menikmati seks. Meski begitu, wanita tipe ini cenderung tidak mencari hubungan yang serius.

Menariknya, sebanyak 70 persen pria mengatakan, meski mereka tertarik dengan wanita yang gemar berselingkuh, namun mereka tak mau wanita tersebut memiliki selingkuhan lain selain mereka. Dengan kata lain, pria tak suka berbagi. (*)

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY