Sensasi Bercinta dengan Kontrasepsi Menyala dalam Gelap

Sensasi Bercinta dengan Kontrasepsi Menyala dalam Gelap

647
0
SHARE

Melakukan kegiatan hubungan intim yang aman tentu bisa memberikan kepuasan dan kenyamanan tersendiri. Apalagi bisa merasakan kenikmatan bercinta dengan cara yang unik. Salah satunya, menggunakan alat kontrasepsi kondom dengan inovasi yang unik.

Ya, baru-baru ini, sebuah merek kondom terkemuka, Fiesta, meluncurkan tiga varian produk terbarunya dengan tema menyenangkan. Mulai dari Fiesta Max Dotted, Fiesta Neon, dan Fiesta Strawberry Lubricant. Masing-masing inovasi ini, punya sensasi dan kenikmatan yang berbeda.

Diungkapkan Pierre Frederick, Deputy General Manager Condom Business Unit DKT Indonesia, kelebihan dari Fiesta Max Dotted adalah kondom yang berbentuk roket dengan bintil cinta yang 80 persen lebih lebar dan 200 persen lebih besar.

“Dengan inovasi ini, akan memberikan sensasi kejutan maksimal bagi pasangan,” tuturnya lewat rilis yang dikirimkan pada VIVA.co.id, Rabu, 4 Mei 2016.

Pierre mengklaim, kondom ini berbahan dasar lateks alami dan 100 persen telah lulus uji elektronis serta memenuhi standar mutu internasional tertinggi yaitu ISO 4074:2014.

Ditambah lagi kemasannya didesain dengan treatment khusus, spesial sesuai fiturnya, di mana pada bagian depan kemasannya ini ditambahkan bintil-bintil cinta besar yang menonjol agar para konsumen dapat merasakan sensasi langsung dari Fiesta Max Dotted.

Ada lagi inovasi baru Fiesta Neon. Tak kalah menariknya, alat kontrasepsi ini juga didesain dengan fitur khusus yang bisa menyala dalam gelap.

“Gelap? Bukan masalah! Kondom ‘Glow in The Dark’ pertama di Asia dan keempat di dunia juga diluncurkan dengan nama Fiesta Neon,” tutur Pierre.

Fiesta Neon adalah kondom “glow-in-the-dark” pertama di Asia dan keempat di dunia yang telah mendapatkan izin edar dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia tahun 2015. Kondom ini akan memancarkan cahaya berwarna hijau Neon dalam ruangan yang gelap setelah diletakkan di bawah cahaya selama 30 detik sebelumnya.

Kondom ini pun diyakini cocok dengan pasangan yang senang bereksplorasi dan menyalakan indahnya bercinta dalam gelap.

Sementara itu, Strawberry merupakan salah satu afrodisiak atau makanan buah buahan yang dapat membangkitkan gairah seksual seseorang. Maka dengan alasan itulah, kondom ini juga mengeluarkan varian lainnya, Fiesta Strawberry Lubricant.

Ini merupakan pelumas yang berbahan dasar air dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan dikemas dalam bentuk tube ukuran 70 mililiter. Produk ini dipastikan aman untuk digunakan baik dengan kondom ataupun tanpa kondom.

Selain dapat membantu meredakan rasa nyeri dan mencegah iritasi, pelumas ini juga dapat menambah kenikmatan yang membuat momen bercinta terasa akan lebih alami. Aroma strawberrynya, membuat momen bercinta yang lebih maksimal, bergairah dan menyenangkan. (*)

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY