Satgas TMMD Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Bagi Masyarakat

Satgas TMMD Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Bagi Masyarakat

33
0
BERBAGI

Ambon, Porosmaluku,com – Untuk memperkuat persatuan dan kesatuan, Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 tahun 2017 di wilayah Kodim 1504/Ambon melakukan sosialisasi Wawasan kebangsaan bagi Masyarakat Desa Hukurilla, Kamis (13/04/2017).

Semangat kebangsaan harus terus dipelihara dan ditingkatkan untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Materi wawasan kebangsaan disampaikan oleh Mayor Kav Eko P, dan diikuti oleh 60 orang warga Masyarakat Desa Hukurilla di ruang pertemuan Gereja Ebenhaezer.

“Wawasan kebangsaan penting diberikan kepada masyarakat Desa Hukurilla agar rasa nasionalisme tetap terpelihara dengan baik dan tetap menjaga situasi dan kondisi Desa tetap aman sehingga masyarakat dapat menjalankan kehidupan mereka dengan baik,” kata Mayor Kav Eko P, saat memberikan materi kepada Masyarakat.

Menurutnya, dengan diberikan pengetahuan terkait wawasan kebangsaan, maka masyarakat kedepan akan lebih baik dengan selalu menjaga keamanan di Desa dan kehidupan bertetangga.

“Dengan sosilisasi ini, maka Kesetiakawanan sosial akan tumbuh dan berkembang di dalam kehidupan masyarakat Desa Hukurilla,” ujarnya.

Sementara itu, turut hadir dalam sosialisasi tersebut, Dandim 1504/Ambon Letkol Inf Roynald Sumendap. Yang langsung bertatap muka dengan masyarakat dan menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi masyarakat mendukung kegiatan TMMD ke-98.

“Saya berharap masyarakat tidak segan-segan untuk menyampaikan permasalahan yang ada di Desa mereka sehingga dapat diselesaikan bersama. Dan saya ucapkan terimakasih kepada Masyarakat Desa yang telah membantu satgas menyelesaikan rehab balai desa yang nantinya digunakan untuk pertemuan,” tandas Dandim 1504/Ambon Letkol Inf Roynald Sumendap. (PM-05)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY