Samson Atapary Desak Pemerintah Selesaikan Konflik Lisabata-Wakollo

Samson Atapary Desak Pemerintah Selesaikan Konflik Lisabata-Wakollo

272
0
SHARE

AMBON,POROSMALUKU.com – Anggota DPRD Maluku Dapil Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Samson Atapary mendesak pemerintah daerah untuk dapat menyelesaikan konflik yang terjadi di Desa Lisabata dan Desa Wakollo, Kecamatan Taniwel.

Hal tersebut disampaikan menyusul tidak ada keseriusan pemerintah kabupaten untuk menyelesaikan konflik kedua desa tersebut, padahal ini menjadi domain pemerintah kabupaten dalam menyelesaikan masalah tersebut.

“Saya menilai pemerintah kabupaten tidak mempunyai keseriusan untuk menuntaskan berbagai masalahkeamanan yang terjadi, misalnya konflik yang terjadi di Desa Lisabata dan Desa Wakollo beberapa waktu lalu,” kata Atapary dalam rapat paripurna, Senin (7/3)

Untuk itu dia menghimbau pemerintah daerah dalam hal ini Gubernur dan jajaran untuk turut campur tangan dalam menyelesaikan masalah tersebut sehingga kedua desa tersebut bisa kembali berdamai.

“Saya rasa pemerintah daerah juga mempunyai andil dalam menyelesaikan setiap masalah keamanan yang terjadi di daerah, untuk itu saya menghimbau pemerintah untuk bisa mengambil alih sehingga masyarakat bisa kembali berdamai,” jelasnya. RELL

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY