SAM Latuconsinna : Saya Maju Hanya Untuk Kerja Bagi Masyarakat

SAM Latuconsinna : Saya Maju Hanya Untuk Kerja Bagi Masyarakat

164
0
BERBAGI

AMBON,POROSMALUKU.com: Wakil Walikota Ambon M.A.S Latuconsinna mengaku dirinya maju dalam pertarungan politik pada pilkada serentak jilid II di Kota Ambon hanya karena niatnya bekerja untuk masyarakat Kota Ambon.

Kepada wartawan di ruang kerjanya (10/3) Dia mengaku dirinya maju dalam bertarungan memilih posisi sebagai Ambon dua lantaran dirinya sudah bekerja dengan maksimal untuk rakyat di kota ini.

Baginya, bukan soal jabatan mengapa tidak memiilih posisi sebagai ambon satu yang menjadi prioritasnya, tetapi apapun jabatan itu nantinya kalau kerjanya tidak benar juga percuma.

“Lima tahun saya menemani pak Richard Louhenapessy dalam jabatan sebagai Wakil Wali Kota Ambon, sepertinya sudah banyak hal yang saya buat, masyarakat sendiripun dapat menilainya sendiri, ” tuturnya.
“Latuconsinna mengungkapkan, kota ini butuh pemimpin yang mau bekerja, bukan untuk memperkaya diri sendiri, dan itu tidak ada dalam dirinya,” cetusnya.

Ditanya soal siapa yang nantinya akan menjadi pendampingnya nanti, dia menyatakan ada kecenderungan untuk berpasangan dengan Paulus Kastanya maupun Broery nanulaita, tergantung dari hasil survei nantinya. saat ini dirinya telah mendaftar pada beberapa partai politik seperti PDIP, Nasdem, dan Gerindra.

“Bagi saya ada kecenderungan untuk berpasangan dengan pasangan tertentu dua alternatif Paulus Kastanya dan Broery Nanulaitta kita pulangkan ke hasil survei, sambil tetap berharap rekomendasi PDIP dapat diberikan kepada salah satu dari calon itu dan mudah-mudahan acuan survei siapa yang tertinggi, ya itu yang nantinya akan dipakai dan siapapun lawannya kita siap untuk bersaing kita mau berbuat untuk Kota Ambon tetapi kalau kalah juga percuma,” bebernya. EL

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY