Said Assagaff Berpeluang Rebut Rekomendasi PDIP.

Said Assagaff Berpeluang Rebut Rekomendasi PDIP.

12
0
SHARE
Said Assagaff Berpeluang Rebut Rekomendasi PDIP

AMBON,POROSMALUKU.COM ;hingga kini ibu Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri belum memutuskan Balon Gubernur Maluku siapa yang akan didukung untuk pemilihan Gubernur 2018 mendatang, namun kalau mau di lihat salah satu sistim penilaian yang di pakai DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) , maka Said Assagaff berpeluang rebut rekomendasi PDIP, ungkap Simpatisan PDIP yang namanya tidak mau di Publikasikan kepada POROSMALUKU.COM ,Minggu (08/10/2017).

Menurutnya salah satu penilaian PDIP bagi bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2018-2023 .hingga mendapat rekomendasi yaitu PDIP lebih mendengar Suara Rakyat yakni melalui Hasil survei,dan hasil dari beberapa lembaga Survei Petahana masih unggul .

“PDI Perjuangan tentu akan lebih mendengar suara rakyat Maluku untuk memilih pemimpinnya, yang berpatokan pada hasil Survei ,dan terdapat Petahana unggul bila di bandingkan dengan kandidat yang lain .

” Sesuai dengan tulis Ketua DPD PDIP Maluku, Edwin Adrian Huwae dalam akun media sosial miliknya, Jumat (6/10). Kabar angin bahwa DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah memutuskan dua nama bakal calon (Balon) Gubernur Maluku yang berpeluang mengantongi rekomendasi, dibantah elit PDIP Maluku, kabar tersebut hanyalah hoax atau tidak benar yang coba dihembuskan oleh orang-orang tidak bertanggungjawab.

Karena itu, diharapkan bagi pengurus, kader dan simpatisan PDIP agar jangan percaya. “Jangan percaya berita hoax atau tidak benar. Sama sekali belumPasalnya, dikatakan Huwae, sampai hari ini Dengan demikian, menurut ketua DPRD Maluku itu, tidaklah perlu disangsikan apalagi sampai menerka-nerka, namun baiknya pengurus, kader dan simpatisan bahkan masyarakat Maluku tetap bersabar dan menanti ke arah mana keputusan yang akan diambil ketua umum.

Pasalnya, juga semua tahapannya dijalankan dengan terbuka. “Sistem rekrutmen bakal calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Maluku dilakukan secara terbuka oleh DPD PDI Perjuangan Maluku. Baiknya kita bersabar saja apa yang nanti diputuskan oleh ibu ketua umum, karena memang beliau belum mengambil sikap,” tandas Huwae.

Oleh karena itu, ditambahkan Huwae semua Balon Gubernur-Wakil Gubernur Maluku masih memiliki peluang yang sama. “PDI Perjuangan tentu akan lebih mendengar suara rakyat Maluku untuk memilih pemimpinnya, Merdeka!” jelasnya. (PM-02

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY