Richard Louhenapessy Kembalikan Berkas di PKS

Richard Louhenapessy Kembalikan Berkas di PKS

103
0
BERBAGI

AMBON,POROSMALUKU.com – Kandidat petahana Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy akhirnya mengembalikan berkas pendaftarannya di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Ambon, Rabu (30/3).

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, Richard Louhenapessy yang akrab disapa Ris itu mengembalikan berkas pendaftaran di PKS Kota Ambon beralamatkan Jl.Galunggung Kecamatan Sirimau dengan membawa pasukan sebanyak 50 orang diiring sebanyak 29 mobil.

Anggota TOM Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) PKS Kota Ambon, Saidna Azhar Bin Thahir kepada koran ini mengaku kebenaran tersebut. Saidna yang akrab disapa ‘ABI’ itu menjelaskan, calon petahana itu hadir di Kantor DPD PKS Kota Ambon dengan membawa pasukan kurang lebih 50 orang dan diiring puluhan mobil serta diterima langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Ambon, Yoan Fuadngilyanan.

“Tadi Pak Ris langsung diterima oleh Ketua DPD PKS Kota Ambon, Pak Ris terlihat membawa pasukan sebanyak 50 orang dan puluhan mobil menghampiri kantor DPW di Jln Galunggung Ambon,”katanya.

Dia mengatakan, DPD maupu DPW PKS sementara menjalani proses pengembalian berkas pendaftaran oleh kandidat yang akan bertanding dan seterusnya akan melakukan survey terhadap tingkat elektabilitas, kesukaan dan lainnya di masyarakat.

“Jadi survey tersebut dilakukan untuk nantinya mempengaruhi partai dalam mengeluarkan rekomendasi ke kandidat yang akan diusung,”jelasnya.

Anggota DPRD Kota Ambon ini juga menambahkan, sesuai jadwal dan pentahapan yang diturunkan oleh partai maka, DPD PKS Kota Ambon berkewajiban menutup pendaftaran dan proses pengembalian pada tanggal 2 April mendatang. RELL

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY