Ribuan Pendukung hadiri Deklarasi Santun

Ribuan Pendukung hadiri Deklarasi Santun

6
0
BERBAGI
Ribuan Pendukung hadiri Deklarasi Santun

AMBON,POROSMALUKU.COM ;Ribuan pendukung hadiri deklarasi Pasangan Bakal Calon (Balon) gubernur dan wakil gubernur Maluku, Said Assagaff dan Andreas Rentanubun (SANTUN) yang digelar di Lapangan Merdeka Ambon, Rabu (10/1/2018) .

Santun mendeklarasikan diri kepada para pendukungnya untuk maju bertanding pada Pilkada serentak Juni mendatang, setelah sehari sebelumnya keduanya mendaftarkan diri ke KPU Maluku pasangan dengan bekputusan al dukungan surat keputusan dari tiga partai politik yakni partai Golkar, PKS dan Demokrat dihadiri delapan kepala daerah dari kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Maluku, diantaraya, Walikota Ambon, Richard Lohenapessy, Bupati Maluku Teggara Barat, Petrus Fatlolon, Bupati Buru, Ramly Umasugi, Bupati Maluku Tenggara Anderias Rentanubun dan lainnya.

Di hadapan ribuan simpatisan dan para pendukungnya yang berdatangan dari berbagai wilayah di provinsi kepulauan ini, Assagaff yang juga petahana Guberur Maluku menyatakan bahwa dirinya ingin menjabat untuk kedua kalinya menjadi Gubernur Maluku sebab warga di provinsi ini masih menginginkan dirinya memimpin daerah ini.

Kata dia, ini bukan tanpa alasan, sebab masyarakat sudah menyaksikan selama satu periode kepemimpinannya saat ini, bahwa Maluku semakin maju dibandingkan-tahun-tahun sebelumnya.

Bukan itu saja, bahkan sesuai hasil survei dari sejumlah lembaga hitung cepat terkait tingkat kesukaan masyarakat Provinsi Maluku terhadap dirinya dan juga pasangannya cukup tinggi dibandingkan dengan figur lainnya. Itu sebabnya dia tak menyianyiakan kesempatan dukungan dari rakyat Maluku untuk maju menjadi calon orang nomor satu Maluku lagi.

“Apalagi pasangan saya, Pak Andre Rentanubun, dia pun mendapat dukugan besar dari masyarakatnya untuk maju. Dia kan Bupati Maluku Tenggara dua periode, otomatis banyak punya pengalaman,” tandas Assagaff .(PM-02)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY