Rentanubun Yakin Tetap Berpasangan Dengan Petahana

Rentanubun Yakin Tetap Berpasangan Dengan Petahana

24
0
SHARE
Rentanubun Yakin Tetap Berpasangan Dengan Petahana

AMBON,POROSMALUKU.COM ; dengan berbagai Isu yang berkembang di Masyarakat terkait keraguan Bakal Calon (balon) Wakil Gubernur Maluku,Anderias Rentanubun dengan balon Gubrnur Maluku Said Assagaff akan berpasangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 nanti,Rentanubun yakin tetap berpasangan dengan Petahana ,ungkap Rentanubun kepada Wartawan usai pengambilan formulir pendaftaran di DPW PPP dan DPD Hanura Maluku,Jumat (23/06/2017). ada halus bahwa dirinya dipastan akan berpasangan dengan petahana,Said Assagaff pada pilkada 2018 mendatang.

“ walaupun banyak isu yang beredar di masyarakat itu Biasa.Karena politik itu dinamis ,Saya yakin akan berpasangan dengan Pak Assagaff ,Semua kembali kepada masyarakat yang menilai lewat hasil survey nantinya,”ucap Rentanubun Sebagai tanda keseriusan dan penghormatan Saya datang sendiri untuk mendaftarkan diri di partai-partai politik. Karena,kita yang memerlukan mereka.
Sebagai penghormatan,jadi saya datang sendiri. “Semua baliho menjadi bukti,jadi program 4 M tetap dilanjutkan,”tegasnya.

Sementara itu,Ketua bidang OKK DPW PPP Maluku , Hendra Suat ,bersama tim penjaringan Reza Rahaweres mengapresiasi sikap gentleman yang ditunjukan oleh Rentanubun dengan datang sendiri mengambil formulir. “Kami apresiasi maksud dan tujuan serta niat baik beliau. PPP terbuka bagi semua kandidat Keputusan akhir ada di DPP,”tutur Rahaweres. Rahawares menambahkan walaupun PPP hanya miliki satu kursi di DPRD Maluku,namun terdapat 14 kursi yang tersebar di 11 kabupaten/kota di Maluku,ungkapnya. (PM-02)

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY