Ratusan Anak Muda Banjiri Deklarasi PANTAS Community

Ratusan Anak Muda Banjiri Deklarasi PANTAS Community

583
0
BERBAGI

AMBON, Porosmaluku.com- Ratusan anak muda akhirnya lebih memutuskan untuk menghadiri serta secara serentak mendeklarasikan Paulus Kastanya dan Sam Latuconsina (PANTAS) Community yang berlangsung meriah di Ballroom Maluku City Mall (MCM), Senin (30/5/2016).

Koordinator PANTAS Community, Ronald Hukubun yang diwawancarai wartawan mengaku komunitas ini terbentuk berawal dari diskusi awal pada salah satu rumah kopi di Ambon guna untuk memenangkan kandidat yang terbilang kuat itu.

“Jadi kami sangat kagum dan simpatik terhadap pasangan PANTAS dan juga terbentuknya komunitas ini berawal dari adanya diskusi yang dilakukan pada salah satu rumah kopi yang bertujuan untuk menarik simpatik masyarakat dalam memenangkan pilkada kota yang akan dihelat pada tahun mendatang,”ujar Hukubun.

Komunitas ini juga bertujuan untuk mewadahi semua aspirasi anak muda di Kota Ambon.

Pasangan ini juga disebut mempunyai visi dan misi yang memberikan sesuatu potensi atau talenta serta inspirasi anak muda untuk belajar dari sosok kepemimpinan PANTAS.

“Dengan talenta dan inspirasi tersebut maka dipastikan akan bisa membangun Kota Ambon lebih baik lagi,” jelasnya.

Disamping itu, sosok PANTAS merupakan sosok birokrat murni yang dipercayai dapat membawa perubahan secara baik bagi Kota Ambon. “Pastinya kita yakin bahwa PANTAS dapat berbuat yang lebih baik bagi pembangunan kota serta dapat mensejahterakan masyarakatnya secara baik. RELL/GILL/ELO

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY