Rakor Pimpinan Dewan Tentukan Hibah Tanah Lembah Argo

Rakor Pimpinan Dewan Tentukan Hibah Tanah Lembah Argo

109
0
BERBAGI

AMBON,POROSMALUKU.com – Rencana Pemerintah Provinsi Maluku untuk menghibahkan tanah milik pemerintah kepada ratusan masyarakat pengungsi Kabupaten Buru di Lembah Argo, Desa Passo masih terus bergulir di DPRD Maluku.

Ketua DPRD Maluku, Edwin Huwae kepada media ini mengatakan DPRD Maluku akan melakukan paripurna setelah ada rapat koordinasi pimpinan dewan.

“Jadi kami akan melakukan rapat koordinasi tingkat pimpinan untuk kembali menelaah hasil kajian Komisi A bertalian dengan hibah tanah itu,”ungkap Huwae.

Huwae mengaku, Komisi A telah mengeluarkan hasil kajiannya kepada pimpinan DPRD, namun Pimpinan DPRD tidak akan gegabah.

Menurutnya, DPRD Maluku akan terus mengedepankan prinsip hati-hati agar supaya keputusan yang dikeluarkan oleh DPRD tidak menimbulkan masalah pada kalangan masyarakat.

“Soal tanah kita harus hati-hati , jangan sampai keputusan yang diambil DPRD membuat masyarakat tidak enak dan akhirnya berkonflik, tetap akan diparipurnakan karena lahan tersebut sebagai kompensasi pasca konflik 1999 silam,”bebernya. RELL

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY