Raharusun Yakin TPS Bantu Bacaleg Perindo Menangkan Pemilu 2019

Raharusun Yakin TPS Bantu Bacaleg Perindo Menangkan Pemilu 2019

27
0
BERBAGI

AMBON,POROSMALUKU.COM ;Ketua DPW Perindo Maluku, Muhammad Isa Raharusun,saat rapat bersama Bacaleg di Kantor DPW Provinsi Maluku,Senin (23/04) yakin pembentukan TPS bantu seluruh Bakal Calon legislatif (Bacaleg) DPR RI,DPD RI,DPRD Profinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menang di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang .
Menurut Raharusun pembentukan TPS dapat membantu Bacaleg dalam hal ini secara langsung telah menjadi TIM,sehingga dapat memantau penyelenggaraan Pemilu, pemungutan dan perhitungan suara sehingga Suara kita aman di setiap TPS yang kita bentuk,dengan demikian ditargetkan Perindo Maluku dapat satu fraksi utuh.

“TPS dapat membantu Bacaleg untuk memantau proses penmungutan dan perhitungan suara dan akan di kawal ketat sehingga suara kita aman”.

Dia menambahkan Pembentukan TPS ini merupakan cara yang paling ampuh untuk menangkan Pemilu 2019, dan kalau kita tidak kerja keras bentuk TPS maka jangan harap kita bisa mendapatkan satu Fraksi utuh,dan kalau seandainya Perindo hanya miliki satu kursi sudah pasti akan gabung dengan Partai yang lain yang juga miliki satu kursi yang sama , maka Visi dan Misi kita tidak mungkina tidak bisa di terima karena partai yang lainpun punya kepentingan juga ada di dalamnya.

Saya punya kepentingan hanya untuk membesarkan Partai Perindo, partai yang dipimpin Hary Tadoesoedibjo, untuk itu kita harus sama-sama bekerja keras baik itu Kader ,simpatisan maupun para Bacaleg sekalipun untuk memenagkan Partai Perindo di Maluku sehingga Visi dan Misi Partai Perindo dapat terwujud,ungkap Raharusun (PM-02)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY