Perindo Partai Pertama yang Resmi Daftar ke KPU

Perindo Partai Pertama yang Resmi Daftar ke KPU

0
0
SHARE
Perindo Partai Pertama yang Resmi Daftar ke KPU

AMBON,POROSMALUKU.COM ; Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menjadi partai pertama yang resmi mendaftar sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, ungkap Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ambon Martinus Kainama ,kepada Wartawan di KPU ,Selasa (10/10/2017) .

Penyerahan berkas Partai Perindo kemarin senin (09/10/2017) dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Ambon H Namsa yang di dampingi Pengurus DPW ,DPD ,DPC ,kader dan simpatisan lainnya. Berkas tersebut kemudian diterima langsung oleh Ketua KPU,Martinus Kainama.

Sesuai Konvirmasi untuk hari kemarin Partai politik (Parpol) yang akan mendaftar sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019,yakni Partai Perindo dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem),namun Partai Nasdem kembali meunda pendaftaran, oleh karena itu dari berbagai Parpol yang ada maka Partai Perindo yang pertama mendaftar sebagai Peserta Pemilu Dari pantauan media ini sebelum Partai Perindo Menuju KPU Kota Ambon untuk mendaftar ,Partai perindo gelar Konvoi di beberapa titik di Kota Ambon yang di iringgi dengan Totobuang yang merupakan alat Musik Daerah Maluku (PM-02)

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY