Pemkot Ambon Akan Beri Penghargaan Kepada Siong

Pemkot Ambon Akan Beri Penghargaan Kepada Siong

0
0
BERBAGI

AMBON,POROSMALUKU.COM ; Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon akan memberikan penghargaan atau award kepada Direktur Utama (Dirut) PT Pelayaran Dharma Indah, Jhony de Queljoe yang telah membantu menjiapkan Transportasi Laut untuk menghubungkan Kota dan Kabupaten dengan Kota Ambon sebagai Ibu Kota Provinsi Maluku, hal ini di ungkapkan Walikota Ambon Richart Lohenapessy kepada Wartawan usai peresmian Km Cantika 9C di Pelabuhan Slamet Riyadi,Sabtu (28/05/2018)

Menurut Lohenapessy Siong berperan sangat besar dan penting sebagai pelopor tersedianya transportasi laut melalui kapal-kapal yang dimilikinya, sehingga mampu menghubungkan pulau-pulau di Provinsi Maluku. Serta menyerap ribuan tenaga kerja anak daerah. Sebagai pelopor ini merupakan pekerjaan yang sangat menantang dan beresiko namun, dan tidak semua Orang berani mengabil sikap seperti Siong .

Untuk itu Pemkot Ambon nantinya akan memberikan penghargaan kepada Siong bertepatan dengan HUT Kota Ambon ke 443.jadi kedepan Pemkot ambon akan berikan penghargaan bagi para pengusaha khususnya di bidang Transportasi
Orang no satu di Kota Ambon ini berikan apresiasi kehadiran KM Cantika Lestari 9C yang merupakan kapal ke-12 yang beroperasi di Maluku melalui PT. Pelayaran Dharma Indah.

Masalahnya, persoalan klasik di Maluku adalah transportasi. Karena daerah MTB, MBD, Aru khususnya sulit dalam akses transportasi, sehingga kehadiran KM Cantika Lestari 9C dapat membantu masyarakat dan mengubungkan kabupaten/kota lain ke ibukota provinsi, ungkapnya (PM-02)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY