Pemilik Kartu JKN-KIS Dapat Diskon

Pemilik Kartu JKN-KIS Dapat Diskon

44
0
BERBAGI
Pemilik Kartu JKN-KIS Dapat Diskon

AMBON,POROSMALUKU.COM ; peilik kartu Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) dapat diskon ungkap Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS) Kesehatan Cabang Ambon dr. Rahmad Asri Ritonga dalam arahannya pada saat gelar Media Gathering BPJS Kesehatan dan Launching Merchant Tambahan Bagi Peserta Program JKN-KIS bersama Media Massa di Ambon Provinsi Maluku bertempat di Amaris Hotel, Jumat (2/6/2017).

Sesuai amanat UU Nomor 24 Tahun 2011 tentang BPJS bahwa, selambatnya pada 1 Januari 2019 seluruh penduduk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harus telah menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) Pada acara tersebut Ritonga menambahkan BPJS Kesehatan Cabang Ambon melakukan penandatanganan kerjasama dengan Amaris Hotel, The Natsepa Resort dan Conference Center, serta Nakamura Ambon untuk memberikan manfaat lebih bagi peserta JKN-KIS.

Syaratnya, hanya menunjukkan kartu JKN-KIS dan kepesertaan aktif JKN-KIS yang dapat dilihat melalui aplikasi BPJS Kesehatan Mobile, maka peserta JKN-KIS bisa merasakan berbagai potongan harga yang diberikan oleh Amaris Hotel, The Natsepa Resort dan Conference Center, serta Nakamura Ambon maka akan mendapatkan diskon Menurut Ritonga Amaris Hotel memberikan potongan harga sebesar 35 persen untuk setiap peserta yang menginap. The Natsepa Resort dan conference Center memberikan potongan harga 10 persen untuk setiap kamar.

Mau pijat ? Hal ini bisa dinikmati oleh peserta JKN-KIS di Nakamura yang menawarkan diskon 10 persen untuk menu Terapi seluruh tubuh dan Mixed treatment (syarat dan ketentuan berlaku).ujarnya. Tujuannya agar seluruh peserta JKN-KIS bisa merasakan manfaat lebih seperti mendapatkan potongan harga dan lainnya, tidak hanya ketika sakit.

Karena menjadi peserta JKN-KIS wajib dan bermanfaat. untuk di ketahui sampai bulan Mei 2017 jumlah peserta JKN di Provinsi Maluku mencapai 71 persen dari jumlah penduduk 1.715.548 jiwa, dan yang sudah menjadi peserta JKN sebanyak 1.215.492 dengan rincian per kabupaten/kota. Ritonga berharap dengan adanya media Gathering bisa bekerjasama yang baik degan BPJS Kesehatan sehingga bisa tersosialisasikan Penambahan Diskon JKN-KIS dan tercapainya amanat UU no 24 Tahun 2011 dapat terinformasihkan ke 11 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Maluku (Ello)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY