Pemadaman Listrik Ganggu Proses UN

Pemadaman Listrik Ganggu Proses UN

101
0
BERBAGI

Ambon,porosmaluku.com – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Maluku Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Fery Kasale kepada Wartawan (11/5) di Ambon menyampaikan pihak PLN Persero cabang Ambon telah melakukan pemadaman sepihak. Akibat pemadaman sepihak yang dilakukan memberi dampak bagi dunia pendidikan yang kini sedang menjalankan ujian nasional.

“Pemadaman Listrik ini sangat merugikan masyarakat dalam semua aspek, karena pada kenyataan masyarakat sudah melaksanakan tanggung jawab untuk membayar listrik namun pada kenyataan menikmati listrik masyarakat tidak terpenuhi,” Cetusnya

Menurutnya, Pemadaman listrik ini juga mengggu adik-adik kita yang sementara melaksanakan ujian nasional, kalau dengan keadaan pemadaman listrik seperti ini maka sangat menganggu proses belajar mengajar siswa-siswi.

“Bisa saja di justifikasi ada permainan jahat yang di dalam PT PLN Persero Wilayah Maluku Cabang Ambon. Bayangkan dalam tahun kemarin dengan pemadaman listrik yang terjadi PT PLN Persero langung merespon dan mewacanaklan bahwa PLN Maluku membutuhkan mesin baru, dan menurut informasi yang di dapatkan adalah pengadaan mesin sudah di berikan,” Ungkapnya.

Dia menjelaskan, PT PLN Persero akan mengadakan listrik terapung namun semuanya hanya sebatas wacana saja.

“Kalau saja proses ini menganggu masyarakat atau merugikan masyarakat maka kami Pospera Maluku akan mengkonsilidasikan kawan-kawan OKP Ormas se-Maluku untuk melakukan demo kepada PT PLN Persero dan ini sikap kami Pospera Maluku,” Tuturnya. ELO

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY