PBB Ambon Resmi Buka Pendaftaran Bacaleg 2019

PBB Ambon Resmi Buka Pendaftaran Bacaleg 2019

0
0
SHARE
PBB Ambon Resmi Buka Pendaftaran Bacaleg 2019

AMBON,POROSMALUKU.COM ; Ketua DPC PBB Kota Ambon Ridwan Hasan kepada wartawan di Ambon,Rabu (04/10/ 2017) mengatakan Partai Bulan Bintag (PBB) Ambon resmi buka pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Riduan menjelaskan, sesuai dengan petunjuk dari DPW kemudian selaras dengan DPC dipastikan pada tanggal 4 Oktober nanti PBB Kota Ambon sudah membuka pendaftaran untuk anggota legislatif 2019-2024 yang akan berlangsung hingga 4 November mendatang di Sekretariat DPC PBB.

PBB Kota Ambon, katanya, membuka peluang bagi masyarakat Kota Ambon yang ingin maju pada pemilu legislatif 2019 mendatang. “Kita membe¬ri¬kan kesempatan kepada warga KotaAmbon untuk menjadi caleg DPRD Kota Ambon periode 2019-2024.

“Salah satu persyaratannya adalah berumur 21 tahun ke atas yang dimana ada persyaratan umum dan khusus, sehingga kalau hari ini PBB untuk Kota Ambon hanya 2 kursi, kedepan kita optimis untuk tambah satu lagi,” katanya

Menurutnya, target PBB Kota Ambon dalam Pileg 2019, yakni dapat meloloskan satu calegnya yang berasal dari dapil Nusaniwe, guna menambah dua kursi yang saat ini dimiliki PBB di DPRD Kota Ambon. “Kedepan, kita target tambah satu kursi, sehingga menjadi fraksi utuh. Kursi itu harus berasal dari dapil Nusaniwe,” tandasnya

Menurutnya, DPRD tidak akan menambah kursi pada pileg 2019, sehingga tetap 35 kursi karena jumlah penduduk masih 300 ribu sekian. ( PM-02)

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY