Paulus Kastanya Mendaftar di Gerindra

Paulus Kastanya Mendaftar di Gerindra

281
0
BERBAGI
Poly Kastanya saat melakukan pendaftaran di Partai Gerindra Jumat, (04/03).

AMBON,POROSMALUKU.com: Paulus Kastanya mendaftarkan dirinya di Partai gerindra sebagai Calon Wali Kota Ambon periode 2017-2022. pantauan POROSMALUKU.com Calon Wali Kota Ambon ini tiba di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Jln dr. Apituley sekitar pukul 14.15 Wit (4/03) Jumat siang dengan mengenakan kemeja batik biru dan mobil Inova Silver dengan nomor polisi DE 133 AC didampingi salah satu anggota timnya.

Kedatangannya diterima langsung oleh ketua tim penjaringan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon, John Egber Maitimu, dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ambon, Philip Latumaerissa berserta sejumlah pengurus partai lainnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Philip Latumaerissa menyebutkan Partai Gerindra telah melakukan pembukaan balon Wali Kota sejak tanggal 23 sampai 8 Maret mendatang,dan proses pengembalian berkas tanggal 10 –¬†16 Maret setelah itu akan dilanjutkan dengan berbagai tahapan lainnya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku baik yang diatur oleh UU maupun sesuai Petunjuk teknis dari Partai Gerindra sendiri, dilanjutkan dengan uji kelayakan, setelah itu akan diplenokan.

Baginya, Ini calon keempat yang mendaftar di Partai Gerindra. Setelah ini ada verifikasi tim, uji kelayakan sebagai bagian pentahapan untuk menyeleksi para calon termasuk juga survei konfigurasi dari masyarakat. Sebagai parpol kita akan ikuti suara dari partai.

Di tempat yang sama Paulus Kastanya menuturkan terima kasih karna ada ruang yang diberikan kepada saya.

“Saya tunduk pada aturan itu datang sendiri untuk daftar dan menyatakan sikap akan siap mengikuti seluruh mekanisne yang telah diatur oleh partai berlambang Garuda itu.

“Kalau boleh saya terpilih dari sini dan kalau Tuhan ijinkan saya akan tetap mempelajari berkas untuk pengembalian ulang,” tukasnya.

Paulus Kastanya sendiri menyatakan, kedatangan dirinya langsung ke Partai Gerindra, karena memang itu adalah ketentuan partai yang tidak boleh terwakili.

Kehadiran saya merupakan keseriusan saya untuk terlibat dan mohon dukungan dari partai ini.EL

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY