Partai Golkar Kota Ambon Gelar Musda ke VIII

Partai Golkar Kota Ambon Gelar Musda ke VIII

744
0
BERBAGI

AMBON. POROSMALUKU.Com: Partai beringin menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke VIII dengan mengusung tema, Solid, terkonsolidasi, efektif, mengemban misi Berjaya di kala pemilu. Kegiatan digelar di Pasific Hotel Ambon (10/5) turut hadir dalam kegiatan dimaksud, Ketua DPD Partai Golkar Maluku, PLT. Ketua DPD Partai Golkar Kota Ambon, Kapolres Pulau Ambon dan PP.Lease, Dandim 1504, Sekretaris Kota Ambon, Fungsionaris Partai Golkar Maluku, Fungsionaris Partai Golkar Kota Ambon, ,Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Ambon, Ketua Partai Politik di Kota Ambon. Denga peserta yang terdiri dari pengurus DPD Partai Golkar Maluku, Pengurus partai Golkar Kota Ambon, dewan pertimbangan partai, organisasi yang mendirika partai, organisasi sayap, pimpinan kecamatan, serta peninjau asal fraksi golkar DPRD Kota Ambon, ormas yang turut memberikan aspirasi politiknya kepada partai Golkar di Kota Ambon.

Kegiatan Musda ini mestinya telah dilakukan pada 19 april lalu, tetapi karena terjadi beberapa akhirnya baru dilakukan pada hari ini, dan dilakukan sesuai dengan petunjuk pelaksanaan DPP {artao Golkar Nomor JUKLAK-4/DPP/GOLKAR/XI/2015 Tentang penyelenggaraan Musyawarah Partai Golkar di daerah.hal ini diungkapkan ketua Panitia Pelaksana Hengky Hizkia saat menyampaikan laporannya.

Dikatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menyusun dan menetapkan program kerja daerah, menilai laporan pertanggungjawaban, memilih dan menetapkan Ketua DPD serta Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Ambon periode 2016-2021.

“Partai golkar Kota Abon menyadari tahun 2016 adalah tahun pergumulan yang cukup berat sekaligus tahun penuh berkah, tahun ini Golkar Kota Ambon sementara mempersiapkan diri menghadapi momentum pemilihan kepala daerah yakni Wali kota dan Wakil Wali Kota Ambon periode 2017-2022, untuk itu momentum inipun dimanfaatkan untuk menyatukan persepsi seluruh kader partai,” ujarnya.

Sementara itu PLt Ketua DPD Partai Golkar Kota Ambon, Richard Louhenapessy mengungkapkan, -faktor terpenting dalam mewujudnyatakan keberadaan partai adalah dengan melakukan konsolidasi, karena tanpa itu tidak mungkin kita mampu membuat yang terbaik untuk masyarakat, karena saat ini masyarakat membutuhkan hal yang kongkrit yang dibuat oleh partai politik , hal inilah yang nantinya akan menjadi misi kita kedepan.

“Partai ini sudah menjadi partai yang dicintai oleh masyarakat, kita harus mampu melakukan hal yang nyata di masyarakat, agar kepercayaan masyarakat kepada kita semakin baik lagi, dengan konsolidasi yang kuat hingga level pemerintahan terbawah yang akan membuat partai ini akan tetap Berjaya di Pemilu maupun Pemilukda kedepan,” tandasnya. EL/PM01

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY