Parkir Didepan Rumah, Motor Warga Kudamati Raib

Parkir Didepan Rumah, Motor Warga Kudamati Raib

47
0
BERBAGI

Ambon, Porosmaluku,com – Parkir didepan rumah, motor yamaha milik, Rien Noya (21) warga Kudamati Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, dicuri.

“Tindak pidana pencurian sepeda motor itu terjadi di Kudamati tepatnya di depan rumah korban, Senin (13/3/2017) sekitar pukul 07.00 WIT,” Kata Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu N Anakotta kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (15/03/2017).

Menurutnya, kejadian berawal ketika korban usai menggunakan sepeda motor merk Yamaha miliknya dengan nomor Polisi DE 2023 AL, pada Minggu (12/3/2017), sekitar pukul  pukul 20.00 WIT, korban kemudian memarkirkan kendaraanya tersebut tepat di depan rumah miliknya.

Setelah memarkirkan kendaraan tersebut, korban masuk kedalam rumah dengan tujuan beristirahat karena keesokan harinya korban ada urusan pada pagi hari.

Paginya korban justru dikejutkan dengan posisi sepeda motor yang sebelumnya diparkirkan di depan rumah sudah tidak ada alias hilang.

“Setelah paginya ketika korban bangun, dan hendak menggunakan sepeda motor miliknya untuk beraktifitas, korban kaget ketika keluar rumah sepeda motor miliknya yang diparkir depan rumah tidak berada pada tempatnya,” jelasnya.

Karena sepeda motornya tidak ada, korban pun panik, dan menanyakan seisi rumah tentang keberadaan sepeda motornya. Tetapi tak satu pun orang rumah yang menggunakan ataupun mengetahui keberadaan sepeda motor tersebut. Korban selanjutnya dibantu dengan beberapa orang mencari di sekitar area rumahnya, tetapi usaha mereka sia-sia karena sepeda motor tersebut tidak juga ditemukan.

Karena tidak ditemukan motornya, kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease guna diselidiki, oleh pihak kepolisian.

“Kami sementara melakukan penyelidikan, dan identitas pelaku masih belum diketahui,” ujarnya. (PM-05)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY