PAN SBB Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati

PAN SBB Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati

1480
0
BERBAGI

PIRU,POROSMALUKU.com – Menghadapi perhelatan politik serentak yang akan dihelat tahun 2017 mendatang, berbagai Partai Politik berlomba lomba menjaring bakal Calon Bupati SBB yang akan diusung menjadi Calon Bupati SBB kelak.

Tercatat hingga saat ini tiga partai politik yang baru membuka pendaftaran satu diantaranya Partai Amanat Nasional (PAN).

“ PAN telah membuka pendaftaran bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat periode 2017-2022,” demikian diungkapkan Ketua DPC PAN SBB, Hasan Narahubun kepada media ini di Piru, Rabu (2/3).

Pendaftaran Penjaringan partai besutan Hatarajasa di SBB itu, dibuka tanggal 29 februari hingga tanggal 8 Maret, sementara peengembalian berkas bakal calon, dibuka dari tanggal 9 Maret hingga tanggal 14 Maret.

“Penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati PAN, dibuka berdasarkan rapat tertanggal 28 Februari. Pembukaan penjaringannya tanggal 29 Februari. Pengembalian berkas tanggal 9-14 Maret. Pihak yang tidak mengembalikan berkas atau mengembalikan berkas namun melewati batas waktu akan didiskualifikasi, “ terang Hasan.

Untuk itu, dia menghimbau seluruh bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati agar yang ingin diusung oleh PAN mejadi Calon Bupati dan Wakil Bupati agar dapat ikut serta dalam penjaringan PAN.

“ Pengambilan dokumen pendaftaran penjaringan dapat diambil di Skeretariat DPC PAN SBB yang beralamat di jalan Trans Seram, samping penginapan Anugerah, Desa Waimital, Kecamatan Kairatu Kabupaten SBB, “ Tutup Hasan. Ed

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY