Mus Mualim Optimis Dapat Rekomendasi Demokrat

Mus Mualim Optimis Dapat Rekomendasi Demokrat

203
0
BERBAGI

AMBON, POROSMALUKU.com– Bakal Calon Wakil Walikota Ambon, Hi. Mus Mualim hingga kini masih optimis bakal mendapatkan rekomendasi Partai Demokrat sebagai alat untuk memuluskan jalannya untuk menjadi Calon Wakil Walikota Ambon periode 2017-2022 mendatang.

Untuk diketahui, partai demokrat pada pentas perhelatan pemilihan legislatif 2014 lalu berhasil menempatkan 4 kader terbaiknya di DPRD Kota Ambon, namun sayangnya partai demokrat tidak berhasil dalam menempatkan kader terbaiknya sebagai unsur pimpinan dewan ketimbang periode 2009-2014 yang ditempati oleh Christopel Joris sebagai Wakil Ketua II DPRD Kota Ambon.

Mus Mualim yang dikonfirmasi wartawan usai buka puasa bersama yang berlangsung di Desa Laha Kecamatan Teluk Dalam Kota Ambon, Sabtu (25/6) mengatakan dirinya telah mempunyai kendaraan yang akan mengusungnya sebagai calon Wakil Walikota Ambon.

“ Saya sih tidak susah karena sudah ada tabungan partai yang akan mengusung saya di pentas perhelatan pilkada kota Februari 2017 mendatang yakni Partai Demokrat yang sekarang ini mempunyai 4 kursi di DPRD Kota Ambon,”ujar Mualim.

Dijelaskan, saat ini dirinya sementara menjalin komunikasi yang intens dengan salah satu bakal calon walikota untuk berpasangan pada perhelatan politik tersebut. Bahkan, ketika ditanyakan siapa sosok bakal calon walikota yang kian berkomunikasi intens, Mualim yang juga adalah kader demokrat ini hanya bisa menjawab belum saatnya untuk dipublikasi.

“Jadi belum bisa saya publikasi orangnya, nantinya kita akan kampanyekan hal itu karena bukan rahasia pribadi,”kata Mualim. Kendati sosok figur yang disebutkan masih disembunyikan namun kabar burung, Bakal Calon Wakil Walikota Ambon yang masih berusia muda ini dikabarkan tengah berkomunikasi intens dengan Brury Nanulaita.

“Jangan dulu lah, siapa orangnya saya janji bulan depan saya akan umumkan figurnya,”tutupnya. (RELL)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY