MRT Optimis Dapat Rekomendasi PKPI

MRT Optimis Dapat Rekomendasi PKPI

20
0
SHARE
MRT Optimis Dapat Rekomendasi PKPI

AMBON,POROSMALUKU.COM ; Bakal Calon Wakil Gubernur , Mozes Rudy Timisela (RMT) Optimis dapat rekomendasi Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI),Ungkap MRT kepada Wartawan usai pengembalikan ormulir di Kantor DPD PKPI pendaftaran ke PKPI.,Kamis (14/06/2017) Ketua DPD Golkar Papua Barat ini mengaku optimis akan mendapatkan rekomendasi partai dibawah pimpinan ketua umum Sutiyoso.

” Sebagai kader politik, saya menyadari masih membutuhkan kursi tambahan dari partai lain. Karena itu, sebelum adanya keputusan partai Golkar untuk merekomendasikan siapa yang akan menjadi bakal calon Wakil Gubernur mendampingi Petahana Gubernur. Saya tetap akan melakukan pendekatan dengan partai lain,” jelas Timisela di Kantor DPP PKPI, Ambon.

Menurutnya, sebagai reprensentatif anak muda dengan kredibilitas yang baik. Dirinya yakin akan mendapat perhatian khusus dibandingkan bakal calon lainnya. ” Sebagai perwakilan anak muda Maluku, saya yakin akan dilirik PKPI untuk mendapatkan kepercayaan pada Pilkada 2018 nanti. Namun, selama proses ini masih berlangsung. Saya akan tetap mengikuti prosedur yang ada hingga nantinya ditetapkan siapa yang akan menjadi pilihan PKPI untuk mendapatkam rekomendasi partai,” tandasnya.

Selain itu, Timisela menegaskan akan menjajaki partai lainnya yang telah membuka proses penyaringan secara terbuka. Hal ini dilakukan sebagai bentuk keseriusannya untuk bertarung dalam perhelatan demokrasi lima tahunan nanti Sementara itu, Sekretaris DPP PKPI Maluku, Husein Lessy mengatakan. Mozes R Timisela merupakan bakal calon terakhir yang mengembalikan formulir pendaftaran.

Menurutnya, dari delapan bakal calon yang mengambil formulir hanya tiga bakal calon Gubernur yang melakukan pengembalian yakni, Said Assagaf, Murad Ismail, Tagop S Soulisa dan Johozua Max Yoltuwu. Sementara untuk bakal calon Wakil Gubernur adalah Andre Rentranubun dan Mozes R Timisela.

Dan yang tidak melalukan pengembalian antara lain, Barnabas Orno dan bakal calon wakil Gubernur yaitu Abdullah Vanath. Dengan demikian, setelah penutupan proses penjaringan hanya ada lima nama yang akan bertarung untuk merebutkan rekomendasi PKPI. (Ello )

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY