Minta Kadis ESDM Dievaluasi, Komisi B Bakal Jadwalkan Rapat Bersama Sekda Maluku

Minta Kadis ESDM Dievaluasi, Komisi B Bakal Jadwalkan Rapat Bersama Sekda Maluku

78
0
SHARE

AMBON, Porosmaluku,com – Sekretaris DPRD Provinsi Maluku, Roy Manuhutu mengatakan Komisi B dalam waktu dekat akan melakukan rapat bersama dengan Kepala Dinas Energi dan Sumberdaya Mineral (ESDM) Provinsi Maluku dengan menghadirkan Hamin Bin Thahir selaku Sekretaris Daerah (Sekda).

“Komisi B akan melakukan rapat internal bersama Kadis ESDM dan langsung dihadiri oleh Pa Sekda,”ujarnya singkat usai menghadiri rapat tertutup bersama DPRD Maluku, Selasa (23/8).

Sementara itu, Hamin Bin Thahir yang dikonfirmasi wartawan,
mengaku dirinya akan menghadiri rapat internal yang digelar oleh Komisi B DPRD Maluku. Selain itu, dirinya juga ingin mengetahui sejauh mana proses pembahasan masalah terkait pertambangan Gunung Botak di DPRD.

“Saya akan hadiri rapat internal tersebut, saya ingin mengetahui sejauh mana pembahasan masalah terkait pertambangan Gunung Botak ini,”katanya.

Dia menambahkan, permintaan DPRD dalam sebuah rekomendasi guna mengevaluasi kinerja Kepala Dinas ESDM akan disampaikan kepada Gubernur Maluku.

Sebelumnya, Anggota Komisi B DPRD Maluku Samson Atapary mengaku pihak Komisi B telah merampungkan isi rekomendasi dan disampaikan kepada Pimpinan DPRD Maluku untuk dimintai persetujuannya dalam rapat paripurna.

“Kita sudah layangkan rekoendasinya kepada pimpinan DPRD untuk diparipurnakan, akan tetapi belum ada tindaklanjutnya hingga saat ini, sehingga kita bersabar saja,”tandasnya. (RELL)

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY