Mengapa Kekasih Wanita Anda Gemar Menggoda Pria Lain?

Mengapa Kekasih Wanita Anda Gemar Menggoda Pria Lain?

139
0
SHARE

Bagi para pria, jangan terkejut jika kekasih Anda menggoda pria lain. Anda tak sendiri di dunia ini. Masih banyak pria-pria malang lainnya yang memiliki kekasih yang biasa menggoda lawan jenis di sekitarnya.

Anda juga tak perlu bersedih, karena hal tersebut bisa diubah. Namun, sebelumnya Anda harus mengetahui apa alasan dibalik kebiasaan si dia. Berikut ini adalah beberapa alasan wanita yang sudah memiliki kekasih masih gemar menggoda lawan jenis, seperti dilansir dari laman Boldsky.

Menyenangkan diri sendiri
Anda harus mengakui, menggoda lawan jenis terkadang memberikan kesenangan tersendiri. Siapa yang tak ingin merasa menarik? Hanya wanita menarik yang dapat menarik lawan jenis untuk menggoda Anda. Bisa jadi memang kekasih Anda hanya ingin menyenangkan dirinya sendiri.

Mencari perhatian
Beberapa wanita cenderung gemar menggoda pria karena mereka merasa tidak percaya diri. Mereka tidak merasa dirinya menarik jika tidak mendapatkan perhatian yang cukup dari para pria. Jika ini alasannya, Anda harus memberikan lebih banyak perhatian pada si dia dan lihat apakah ia berubah.

Anda kurang romantis
Wanita akan mencari perhatian dari pria lain jika kekasihnya tak bisa memberikan kesenangan. Jika kekasih Anda gemar menggoda pria lain, bisa jadi menurut dia, Anda kurang romantis dan bukan pasangan yang baik.

Ingin membuat Anda cemburu
Ada sebagian wanita yang cenderung merasa senang dan puas ketika mereka membuat kekasihnya cemburu. Bila ini alasan si dia menggoda pria lain, Anda tak perlu khawatir. Itu karena dia akan segera berhenti melakukan kebiasaan tersebut.

Ingin memutuskan hubungan asmara
Sejumlah wanita juga mulai menggoda pria lain ketika mereka sudah tidak nyaman berada dalam hubungan asmara dengan kekasihnya. Dengan kata lain, ia tak lagi tertarik pada Anda dan ingin memutuskan hubungan asmara. (*)

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY