Louhenapessy Tetapkan Calon Wawali

Louhenapessy Tetapkan Calon Wawali

417
0
BERBAGI

Ambon, POROSMALUKU.com : Calon Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy akan menetapkan pasangan Wakil Wali Kota (Wawali) yang akan mendampingi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)) Kota Ambon tahun 2017nanti.

“Penetapan calon yang akan mendampingi saya di Pilkada Kota Ambon tahun 2017 akan dilakukan Sebelum Lebaran,” kata Louhenapessy di Balai Rakyat Belakang Soya- Ambon, Kamis (30/06/2016), saya akan menetapkan pasangan Wakil Wali Kota (Wawali) yang akan mendampingi saya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)) Kota Ambon tahun 2017.

Louhenapessy menjelaskan, Tidak ada kendala untuk hal ini, namun ini soal negosiasi, yang penting itu betul-betul untuk kepentingan Rakyat di Kota ini.

Saat ditanyai akan berkolaborasi dengan Partai politik mana saja, Louhenapessy menjawab, dari sekian calon yang akan mendampingi saya itu dari Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), dan kami akan mempertimbangkannya sebelum ditetapkan.

Ia mengatakan, penetapan calon Wawali dilakukan melalui survei pada masyarakat, karena calon yang dipilih berdasarkan aspirasi masyarakat Kota Ambon.

“Calon Wawali kita sesuaikan keinginan masyarakat dan sejumlah faktor pendukung lainnya yang menjadi pelengkap,” katanya

Partai akan memberi dukungan kepada kandidat yang berpeluang besar untuk menang di Pilkada nanti. Ia menambahkan, keinginan menjadi Wali Kota bukan untuk kepentingan pribadi, atau nama baik tetapi untuk kepentingan kota Ambon kedepan. (GL)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY