Kota Ambon Kembali Mendapatkan Adipura

Kota Ambon Kembali Mendapatkan Adipura

417
0
BERBAGI

AMBON,Porosmaluku,com – Trophy Adipura merupakan penghargaan yang tertinggi diserahkan kepada Kota-Kota di Indonesia, ungkap Wali Kota Ambon Richrad Louhenapessy kepada Wartawan, Kamis (14/7).

Louhenapessy mengakui, Trophy Adipura akan diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Kabupaten Siak Provinsi Riau pada tanggal 22 Juli mendatang dan 40 kota yang dinilai berhak untuk menerima penghargaan tersebut.

Louhenapessy menjelaskan, pada tahun 2012 Kota Ambon telah menerima sertifikat Trophy Adipura dan pada tahun 2013 dan 2014 Kota Ambon menerima penghargaan Trophy Adipura, dan pada Tahun 2016 ini kembali Kota Ambon akan mendapat penghargaan Trophy Adipura.

Louhenapessy Menambahkan, Pemkot Ambon berencana bahwa selesai penerimaan penghargaan Trophy Adipura, akan dicanangkan pembangunan momentum adipura untuk mengenang jasa dari masyarakat Kota Ambon terhadap Jumpa Berlian (Jumat Pagi Bersihkan Lingkungan), pembangunan akan dibangun di sekitar JMP Kelurahan Pandan Kasturi.

Selain pembangunan yang akan dilaksanakan, maka akan digelar juga acara secar khusus dengan para petugas kebersihan sebagai apresiasi pemerintah atas kerja dan juang mereka untuk menjaga kebersihan Kota Ambon, tutupnya. TIR

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY