Korem 151/Binaiya Gelar Adu Futsal Bersama Jurnalis Kota Ambon

Korem 151/Binaiya Gelar Adu Futsal Bersama Jurnalis Kota Ambon

73
0
BERBAGI

Ambon, Porosmaluku,com – Korem 151/Binaiya Gelar Adu Futsal Bersama Jurnalis Kota Ambon, yang berlangsung di Lapangan Futsal Indoor Tantui, Ambon, sabtu (25/3/2017).

Kegiatan Futsal yang, dilaksanakan ini, untuk menjalin silaturahmi serta jalin kemitraan dengan Insan Pers Kota Ambon, dan provinsi Maluku, sehingga tercipta hubungan yang baik antara Korem 151/Binaiya dengan para Insan Pers.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Penerangan Korem 151/Binaiya, Mayor Czi Geral N. Tobing kepada wartawan di Lapangan futsal tantui Ambon.

Menurutnya, Korem akan terus melakukan kerja sama yang baik dengan insan pers, mengingat korem 151/Binaiya didalam menjalankan tugasnya sebagai satuan teritorial di wilayah Maluku sangat strategis keberadaannya dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Maluku.

Wilayah Teritorialnya terbagi menjadi 5 Kodim dan 2 Batalyon yang meliputi Kodim 1502/Masohi, Kodim 1503/Tual, Kodim 1504/Ambon, Kodim 1506/Namlea, Kodim 1507/Saumlaki serta Yonif 731/Kabaresi dan Yonif 734/SNS menjadikan Korem 151/Binaiya dan jajarannya sebagai satuan kewilayahan yang strategis.

“Tugas Kami, sebagai satuan teritorial di wilayah, sangat stategis keberadaannya, demi menjaga keamanan, sehingga kami sangat membutuhkan kerja sama yang baik dengan insan pers yang ada di wilayah kota Ambon, dan Provinsi Maluku, seutuhnya,” tandasnya.

Tobing menambahkan, karena pers sangat penting dalam mempublikasikan kegiatan pembinaan teritorial yang dilaksanakan Korem 151/Binaiya untuk memperkuat kemanunggalan TNI dan Masyarakat. (PM-05)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY