Komisi I DPRD Minta Inspektorat Tingkatkan Kinerja.

Komisi I DPRD Minta Inspektorat Tingkatkan Kinerja.

1
0
SHARE
Komisi I DPRD Minta Inspektorat Tingkatkan Kinerja

AMBON,POROSMALUMU.COM ; Komisi I DPRD Kota Ambon meminta, pihak Inspektorat untuk tingkatkan Kinerja dan bertindak transparan dalam mengaudit dugaan penyalahgunaan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) di Kota Ambon,ungkap Wakil Ketua Komisi IDPRD Kota Ambon Muriany Domingus saat rapat bersama Indpektorat Kota Ambon,bagian Pemerintahan,Camat Sirimau dan Saniri Negeri Nusaniwe yang berlangsung di Ruang Kerjanya (05/10/2017).

Muriany mengungkapkan audit ADD dan DD tersebut harus juga profesional, akuntabel serta transparan agar bisa diketahui publik, dan tidak menjadi konsumsi internal supaya ada efek jera.

“Kami minta audit yang dilakukan oleh pihak Inspektorat terkait dengan dugaan penyalahgunaan DD dan ADD itu, dilakukan secara trans¬paran, profesional dan akuntabel,” jelas.

Sementara di Lokasi yang sama Ketua Komisi I DPRD kota Ambon Zeth Formes mengatakan , salah satu tugas kami adalah pemgawasan untuk itu semua aspirasi yang datang dari Masyarakat kita wajib merespon dan yang bertanggung jawab kepada Masyarakat
apabila dalam pemeriksaan di temukan penyelewengan Dana ADD maupun DD Maka akan di tindak sesuai dengan aturan yang berlaku (PM-02

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY