Kecelakaan di jalan Jenderal Sudirman Menelan Korban Jiwa

Kecelakaan di jalan Jenderal Sudirman Menelan Korban Jiwa

235
0
BERBAGI

Ambon, Porosmaluku,com – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman menelan korban jiwa. Akibat dari kelalaian pengemudi sepeda motor, Jenni Nayalia Mozes (56) tewas di tempat, setalah terlindas ban mobil tangki milik Pertamina.

Kecelakaan tersebut terjadi di atas jalan Jendral Sudirman tepatnya di dekat pabrik susu Nestle samping Mako Brimob Tantui, pagi tadi Kamis (29/12/2016) sekitar pukul 08.20 WIT antara pengemudi sepeda motor Yamaha Mio yang dikemudikan oleh korban dengan mobil tangki milik Pertamina.

Kecelakaan yang menelan korban jiwa ini, berawal ketika korban berserta mobil tangki bergerak bersama dari arah Galala hendak menuju ke Kota Ambon. Posisi kendaraan bermotor yang dikemudikan korban berada di belakang mobil tangki. Ketika tiba di tempat kejadian perkara (TKP) korban lalu melambung mobil tangki dari arah kiri jalan, jelas Kasat Lantas Polres Pulau Ambon dan Pulau -pulau Lease, AKP Kaisar R Sambo kepada wartawan di ruang kerjanya Kamis (29/12/2016).

“Pada saat korban melambung mobil tangki milik pertamina, korban tidak memperhatikan tumpukan material berupa pasir yang berada di bagian kiri jalan, sehingga ketika melambung korban kaget dengan keberadaan tumpukan material tersebut. Karena panik korban tidak dapat mengendalikan kendaraanya sehingga menabrak tumpukan material pasir tersebut,”jelas Sambo.

Nasib buruk terjadi saat korban menabrak tumpukan pasir, motor korban tertahan di tumpukan pasir tersebut, sedangkan tubuh korban terlepas dari kendaraannya  kemudian terjatuh ke arah sebelah kanan yang posisinya terdapat mobil tangki yang sementara berjalan tepat di samping material, sehingga saat itu juga tubuh korban terhepas ke arah bawah mobil tangki dan kepala korban terlidas ban kiri belakang mobil.

Akibatnya dari tabrakan itu, korban langsung tewas di tempat akibat luka parah pada bagian kepala.

Dirinya menambahkan usai mendapat laporan anggotanya langsung turun ke lokasi dan melakukan olah TKP dengan melakukan pemotretan, mencatat identitas pengemudi mobil tangki dan korban, serta memeriksa pengemudi mobil tangki dan membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara. (PM-05)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY