Kasat Reskrim Polres Aru Daftar Cawabup Buru

Kasat Reskrim Polres Aru Daftar Cawabup Buru

1061
0
BERBAGI

AMBON,POROSMALUKU.com – Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Aru, Amostofa Besan akhirnya menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam perhelatan politik di Kabupaten Buru 2017 mendatang dengan memposisikan diri sebagai calon wakil bupati.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, sekitar pukul 14.00 wit tim pemenangan Amostofa Besan sebanyak 200 orang secara beriringan menghampiri kantor sekretariat DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Buru. Turut terlibat dalam iring-iringan tersebut Ketua Tim Hambali Belen beserta para tokoh adat dari kayeli.

Pendaftaran yang diiringi dengan 16 mobil dikawal ketat dengan mobil patwal milik Polantas Buru itu ikut berdampingan mengantarkan Besan bukan hanya di PDIP namun ke sejumlah partai termasuk Partai Gerindra dan Hanura.

Ketua Bidang Pendaftaran Tim Penjaringan PDI-P Kabupaten Buru, Warman Besan kepada koran ini mengaku benar jika yang bersangkutan (Besan-red) telah mengembalikan berkas.

“Setelah mendaftar diri sebagai Cawabup pada tanggal 20 Februari lalu, tadi (kemarin-red) sekitar pukul 14.00 wit Pak Amos Besan sudah mengembalikan berkas dan terdaftar sebagai bakal calon wakil bupati dari PDIP,”ungkap Warman.

Warman juga mengaku, sehari sebelum tim pemenangan Amostofa Besan. Tim pemenangan kandidat Bupati Buru Bakri Lumbessy juga telah mendaftarkan diri ke PDI-P.

Bakri Lumbessy saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Maluku Bidang Hukum dan Politik pada era pemerintahan I dan Ke-II Said Assagaff dan Zeth Sahuburua. RELL

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY