Kasat Reskrim Aru Ikut Daftar di Golkar Buru

Kasat Reskrim Aru Ikut Daftar di Golkar Buru

270
0
BERBAGI

AMBON,POROSMALUKU.com – Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Kabupaten Kepulauan Aru Amostofa Besan, Selasa (29/3) kemarin resmi mengambil formulir pendaftaran di Partai Golongan Karya (Golkar) selaku Calon Wakil Bupati Kabupaten Buru periode 2017-2022.

Ketua tim pemenangan kandidat tersebut, Hambali Belen yang dikonfirmasi media ini via ponsel, mengakui kebenaran hal itu.

“Jadi tadi kita sudah melakukan pengambilan berkas pendaftaran di DPD Golkar Kabupaten Buru dan mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati periode 2017-2022,”ujar Hambali.

Menurut Hambali, pihaknya akan melakukan pengembalian berkas ke DPD Golkar II Kabupaten Buru pada tanggal 3 April mendatang, sekaligus melakukan deklarasi besar-besaran dengan masa yang mencakup ratusan hingga ribuan orang.

“kita rencananya pada tanggal 3 April mendatang akan melakukan deklarasi besar-besaran dengan masa yang mencakup ratusan hingga ribuan orang di Namlea. Hingga saat ini seluruh wilayah telah menyatakan sikapnya untuk turut dalam deklarasi Amos Besan selaku Wakil Bupati,”kata Hambali.

Dia mengungkapkan, pada pendaftaran yang dilakukan di Partai Golkar juga diikuti oleh 7 kepala soa sebagai bukti keseriusan dan komitmen masyarakat dalam mengusung Amos Besan selaku Wakil Bupati. 7 Kepala soa diantaranya Soa Nurlatu, Soa Daffa, Soa Baman, Soa Wahidi, Kepala Pemuda Adat Dataran Rendah dan lainnya.

Sementara itu, tim kandidat Amos Besan pada saat pendaftaran di Golkar Buru diterima langsung oleh Ketua Tim penjaringan La Maron Buton, Rustam Mahulette, Budi Marsel Besan dan pengurus lainnya. RELL

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY