Kantor Pelni Ambon Akan Didorong Menjadi Rumah Sakit Mini

Kantor Pelni Ambon Akan Didorong Menjadi Rumah Sakit Mini

279
0
BERBAGI

Ambon, POROSMALUKU.com: Rencananya Pemerintah Kota Ambon akan menjadikan Kantor Pelni Ambon yang berlokasi di Jalan D.I. Panjaitan Kecamatan Sirimau Kota Ambon sebagai Rumah Sakit Mini berkualitas di pusat kota dengan bekerja sama dengan PT. Siloam Internasional Hospital Tbk.

Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy mengungkapkan, pihaknya masih nendorong itu, dan menunggu adanya rekomendasi yang diberikan setelah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak kementerian terkait.

“2017 nanti, kita akan dorong itu, setelah melakukan komunikasi dengan kementrian terkait,” ujar wali Kotà Ambon, saat melakukan tinjauan di RS Siloam belum lama ini.

Bagi wali kota, bila semua ini dapat direalisasikan tentunya, keinginan kita bersama untuk mengembangkan kesehatan di Kota Ambon dapat diwujudkan.

“Rumah sakit ini, kalau jadi nantinya dapat membuktikan betapa besar keinginan kita untuk terus mengembangkan kesehatan di Kota Ambon,” cetusnya.

bersyukur karena sebagai masyarakat dan pemerintah kita akan dapat menyaksikan perubahan dan perkembangan di kota ini.

“Kita punya fakultas kedokteran, akademi keperawatan, maupun universitas laiinnya yang mampu menghasilkan para lulusan yang berkompeten di bidang kesehatan, dan siap bersaing dan membuktikan diri màmpu dalam mengembangkan kesehatan di kota manise ini.

Khusus untuk tenaga medis, nantinya akan dikhususkan rekrutmen tenaga medis dari daerah sendiri. Karena akan membantu dalam mengembangkan manusia di kota ini, dengan mengurangi tingkat pengangguran, pengurangan terhadap angka kemiskinan, maupun membuka lapangan kerja baru bagi anak anak di daerah ini. EL

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY