Kades Patti Lapor Warga Kaiwatu Di Polda Maluku

Kades Patti Lapor Warga Kaiwatu Di Polda Maluku

29
0
BERBAGI
Kades Patti Lapor Warga Kaiwatu Di Polda Maluku

AMBON,POROSMALUKU.COM ; Akibat pesoalan lahan terjadi pemukulan yang di lakukan warga desa kaiwatu terhadap beberapa staf desa patti di pulau Moa kabupaten maluku barat daya (MBD) pada tanggal 18 mei 2017 lalu, Kepala Desa (Kades) Patti Izak Markus tidak tinggal diam ,kasus tersebut pun di laporkan ke Polda Maluku.

Kades yang di dampingi kuasa Hukum Ronald Salawane kepada Wartawan di Mutiara Hotel,Sabtu (10/07/2017) mengatakan kami telah melaporkan persoalan ini secara resmi ke Polda Maluku pada tanggal 08 Juni 2017,dengan nomor perkara TBL 4200/VI/2017/SPKT Polda Maluku “Kami sudah melaporkan secara resmi persoalan kekerasan dan penganiayaan terhadap staf saya kepada pihak kepolisian, dalam hal ini polda maluku” kami minta kasus ini di selesaikan secepatnya oleh polda maluku.

Kasus kekerasan dan penganiayaan tersebut “kami tidak melaporkan di Polres MBD tetapi kami lapor langsung di Polda Maluku tentunya dengan alasan” salah satunya karena masalah yang selama ini di laporkan pada Polres MBD tidak pernah di proses sampai tuntas.oleh sebab itu kami tidak mau perkara ini di selesaikan di MBD.

Sementara itu, kuasa Hukum Ronald Salawane menambahkan “ atas kemauan Keluarga Korban ,persoalan ini kami laporkan ke Polda Maluku dan laporan kami telah diterima sebagai langkah awal .

Salawane menambahkan akan menyurati Kapolda Maluku untuk perkara ini jangan di kembalikan ke polres Moa lagi tetapi harus di periksa di polda maluku, karena ini merupakan kesepakatan keluarga korban. Ungkap Salawane,( Ello)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY