Jelang Pilkada, Gubernur Minta Masyarakat Malteng Pilih Sesuai Hati Nurani

Jelang Pilkada, Gubernur Minta Masyarakat Malteng Pilih Sesuai Hati Nurani

85
0
BERBAGI

Ambon, Porosmaluku,com – Menjelang Pilkada serentak tanggal 15 Februari 2017, khusus untuk Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) pasangan Tuasikal Abua-Marlatu Leleury akan berhadapan dengan kotak kosong.

Gubernur Maluku Said Assagaff meminta agar, pesta rakyat ini, dapat berlangsung dengan aman, tanpa ada paksaan untuk memilih siapa yang harus mereka pilih, melainkan, biarkan hati nurani masyarakatlah yang menentukan

“Pilkada di Malteng itu kan pesta rakyat, silahkan memilih dengan hati nurani mau yang mana,” kata Gubernur kepada wartawan di Kantor Gubernur, Kamis (26/1/2017).

Gubernur mengatakan, masyarakat bisa melihat dan menilai sendiri mana yang baik untuk kesejahteraan mereka. Dan tidak boleh ada paksaan, karena masing-masing orang memiliki pilihan mereka sendiri, jadi ia meminta agar biarlah masyarakat sendiri yang menentukan, antara kotak kosong ataukah Tuasikal Abua-Marlatu Leleury.

“Ini tentang mereka sendiri, itu semua rahasia masing-masing orang mau memilih siapa,” tandasnya.

Gubernur hanya berharap agar, pilkada di Malteng, bahkan diseluruh di 4 kabupaten/kota lainnya dapat berlangsung dengan aman. (PM-05)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY