Jagoan PKS Daftar Calon Bupati Buru di PDIP

Jagoan PKS Daftar Calon Bupati Buru di PDIP

1187
0
SHARE

AMBON,POROSMALUKU.com – Anggota DPRD Provinsi Maluku asal daerah pemilihan Kabupaten Buru dan Buru Selatan, Sudarmo SP.M.Si akhirnya membulatkan tekad dan niatnya untuk maju bertarung di kancah perpolitikan Kabupaten Buru sebagai calon kepala daerah.
Sudarmo yang juga Anggota Majelis Syuro DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu juga dikabarkan telah mengambil formulir bakal calon bupati pada Partai Demokrasi Indonesia.
Informasi yang berhasil dihimpun media ini, Sabtu (27/2) sekitar pukul 12.30 Wit tim pemenangan calon Bupati Sudarmo yang diketuai oleh Solihin Buton yang juga Anggota DPRD Kabupaten Buru bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Buru Abdulatif Khair beserta rombongan telah mengambil formulir di sekretariat tim penjaringan calkada PDIP Kabupaten Buru.
Hal ini diakui oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kabupaten Buru, Arifin Latbual yang dikonfirmasi media ini via ponsel.
Arifin mengaku benar jika para politisi PKS telah melakukan pengambilan berkas pendaftaran. Menurut Arifin yang juga anggota DPRD Kabupaten Buru, Tim pemenangan Sudarmo berjanji dalam waktu dekat akan melakukan pengembalian berkas pendaftaran dan seketika itu juga resmi mendaftarkan diri ke PDI-Perjuangan.
Politisi kondang DPRD Buru ini juga mengatakan, tim penjaringan calkada PDI-Perjuangan Buru yang menerima kedatangan tim pemenangan Sudarmo diantaranya : Ketua Tim Anwar Samuda, Sekretaris La Husni Buton, Bendahara Herman Ladihuru, Ketua Bidang Pendaftaran Warman Besan dan Ode Abudu didampingi Ketua DPC Buru Sinam Bau-Bau dan Sekretaris DPC Arifin Latbual. RELL

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY