Hari Kartini Dorong KPPI DPC Kota Ambon Buat Perubahan.

Hari Kartini Dorong KPPI DPC Kota Ambon Buat Perubahan.

9
0
BERBAGI

AMBON,POROSMALUKU.COM ; momenya hari Kartini Mendorong Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Ambon buat perubahan dan juga mebawa semangat bagi kaum Perempuan,ungkap Salah satu Pembina KPPI DPC Kota Ambon Ely Toisuta kepada Porosmaluku.com di Ruang kerjanya,Jumat (20/04/2018).

Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Ambon KPPI ini merupakan Wadah Perempuan politik yang di dalamya ada perwakilan 14 Partai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) dengan latar belakang karakter yang berbeda-beda ,untuk itu dengan semangat Hari Kartini ini dapat memberikan semangat kepada kita perempuan-perempuan yang tergabung di dalam KPPI DPC Kota Ambon , kita harus samakan presepsi agar mampuh menyamakan Fisi dan misi sehingga perempuan dapat bergerak maju untuk kepentingan perempuan itu sendiri.

“dengan semangat hari Kartini perempuan KPPI DPC Kota Ambon harus termotifasi bersatu maju dan bergerak untuk kepentingan perempuan” ungkapnya.

Srikansi Golkar menambahkan Keberadaan KPPI di Kota Ambon saat ini sangat memberikan harapan yang luar biasa kepada panggung Politik,untuk itu diharapkan KPPI harus menambah wawasan berpolitik ,dapat memberikan warna terseniri dan harus mampu mengambil sikap keluar dari Zona nyaman dan berperan di pangung Politik dengan pikiran-pikiran yang membawa perubahan bagi Kota Ambon harapnya.

Sementara Ketua KPPI DPC Kota Ambo Leni Kermite Tumeleng mengatakan dengan semangat Raden Ajeng Kartini (RA Kartini) layak menjadi contoh bagi kaum perempuan Khususnya KPPI Kota Ambon dalam membangun peradaban ,untuk itu kita dituntut untuk dapat berkontribusi bagi Kota ini .

Kader PDIP ini berharap KPPI Kota Ambon, harus bersatu rapatkan barisan jadikan semangat Ibu Kartini sebagai simbol dan momentum dalam memperjuangkan hak -hak perempuan, termasuk hak politik, harapnya (PM-02).

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY