Hari Ini Komisi III Kunjungi Lokasi Pengeringan Pandan Kasturi

Hari Ini Komisi III Kunjungi Lokasi Pengeringan Pandan Kasturi

37
0
BERBAGI

Ambon, Porosmaluku,com – Anggota Komisi III DPRD Kota Ambon, Leonora Far-Far kepada wartawan di Baileo Rakyat Belakang Soya Ambon, mengatakan Komisi III DPRD Kota Ambon mengagendakan untuk meninjau kembali proyek pengeringan milik di Balai Wilayah Sungai (BWS) Maluku di Kelurahan Pandan Kasturi Kecamatan Sirimau.

“Kita baru saja selesai rapat internal guna memastikan apakah masih ada kendala di masyaraka dan telah memutuskan besok kita akan meninjau lokasi pengeringan pantai di Kelurahan Pandan Kasturi,” ujar Far-Far.

Sampai dengan saat ini tidak ada progres terkait pekerjaan itu, kami khawatirkan masyarakat di rugikan sehingga perlu kita lihat secara baik,jelasnya.

Bukan hanya itu, Komisi juga ingin melihat seberapa jauh progres pekerjaannya. “Apakah pekerjaannya sesuai ataukah tidak, nanti kita buktikan pada saat kunjungan lapangan berlangsung,”katanya.

Srikandi PDI ini mengungkapkan, jika ada masalah yang menjurus pada Badan Lingkungan Hidup (BLH), karena hingga saat ini proyek tersebut belum diketahui oleh BLH.

“Kita sudah mengkonfirmasi ke BLH rupanya mereka belum mengetahui proyek Water Front City milik BWS sehingga hal tersebut patut di kroscek secara baik oleh DPRD,” ungkapnya. (Ello)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY