Gubmal Akan Rombak Birokrasi Pemprov

Gubmal Akan Rombak Birokrasi Pemprov

56
0
BERBAGI

AMBON, Porosmaluku,com – Tidak menghitung hari lagi, Gubernur Maluku, Ir, Said Assagaff akan merombak birokrasi Pemerintah Provinsi Maluku, tak heran lagi, bila nantinya akan ada pimpinan SKPD yang terpaksa akan diganti, karena dianggap tidak memiliki kemampuan, namun ada juga yang akan tetap dipertahankan. Pernyataan ini disampaikan kepada wartawan usai melakukan pengukuhan terhadap Paskibraka Maluku yang berlangsung di Lantai tujuh Kantor Gubernur (15/8)

Dikatakan, evaluasi terhadap kinerja aparatur telah dilakukan, bahkan ada beberapa aturan yang harusnya diikuti saat melantik terkait dengan beberpa jabatan yang diminta.

“Kinerja aparatur sudah kita evaluasi dan juga ada peraturan yang harus diikuti juga, terkait beberapa jabatan yang diminta, dan dalam waktu dekat saya akan lantik beberapa pejabat eselon II, meskipun memang tidak semuanya saya rombak,” ujarnya.

Baginya, dirinya tidak bias merombak secara total, karena capaian Maluku kemarin dalam mendapatkan pengakuan Laporan Keuangan Wajib Tanpa Pengecualian (WTP), ternyata sudah bisa diraih, dan itu semua tidak terlepas dari kesuksesan kerja aparatur yang terbukti semakin baik, karena itu hanya ada beberapa kekosongan saja yang nantinya diisi.

“Saya tidak bisa merombak total, karena capaian Maluku untuk mendapat WTP sudah bisa diraih, dan itu tidak terlepas dari kesuksesan kerja aparatur yang sudah semakin baik, hanya ada beberapa kekosongan yang akan kita isi nantinya, dirinya mencontohkan kekosongan yang terjadi pada jabatan staf ahli karena meninggal dunia, itu juga harus diisi, kalaupun saya isi, berarti akan terjadi kekosongan juga pada jabatan lain, tetapi pastinya ada juga yang nantinya diganti karena dianggap tidak memiliki kemampuan,” tutupnya singkat. Eda

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY