Gubernur Maluku Serahkan SK ASN Pendidik dan Tenaga Kependidikan

Gubernur Maluku Serahkan SK ASN Pendidik dan Tenaga Kependidikan

68
0
BERBAGI

Ambon, Porosmaluku,com – Gubernur Maluku Said Assagaff serahkan Surat Keputusan (SK) 5865 Aparatur Sipil Negara (ASN), Pendidik dan tenaga Kependidikan Guru, Pengawas dan tenaga Tata Usaha (TU) tingkat SMA dan SMK sederajat di lantai Tujuh Kantor Gubernur, Rabu (28/12/2016)

Assagaff mengatakan, hari ini baru penyerahan Surat Keputusan (SK) ke 5865 ASN Pendidik dan tenaga Kependidikan, SMA dan SMK sederajat, yang efentiknya pertanggal 1 Januari 2017.

“Hari ini baru SK-nya saja, tetapi efektifnya baru berlaku pada tanggal 1 Januari 2017 nanti mulai Januari 2017 nanti semua urusannya, sudah tidak lagi menjadi kewenangan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota tetapi sudah menjadi kewenangan Dinas Pendidikan Provinsi,” jelasnya.

Lanjut Assagaff semua pemberkasan administrasi dan Dokumentasi harus di serahkan sebelum tahun 2017 agar di tahun 2017 nati hak-hak 5865 ASN Pendidik dan tenaga Kependidikan SMA dan SMK sederajat bisa terbayar, kedepan Provesi Guru akan di perhatikan dengan serius.

Assagaff menambahkan ASN Pendidik dan tenaga Kependidikan SMA dan SMK sederajat senantiasa tingkatkan motifasi kerja, tidak boleh hilang semangat untuk jadi Guru yang Provesional agar hasilnya nanti menjadi prima dan memuaskan. (Ello)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY