Fatlolon Hadiri Undangan DPD Partai Golkar

Fatlolon Hadiri Undangan DPD Partai Golkar

577
0
SHARE

AMBON, Porosmaluku.com : Fit and proper test yang dilakukan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) kepada bakal calon kepala daerah dari lima kabupaten/kota, di Kantor DPD Partai Golkar, Karang Panjang, Ambon, Kamis (09/06/2016).

Salah satu Bakal Calon Bupati Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) Petrus Fatlolon mengatakan, kami datang untuk mengikuti wawancara dengan tim penjaringan Pilkada dari Partai Golkar Kabupaten MTB, salah satu pertanyaan yang dilontarkan adalah kesiapannya untuk memperoleh rekomendasi dari partai pengusung.

Fatlolon meminta maaf kepada media yang hadir, sebab saat ini belum dapat menyampaikan beberapa partai yang telah merekomendasikan dirinya sebagai calon Bupati MTB.

Menurutnya, Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) telah menyerahkan rekomendasi kepadanya secara resmi dari Ketua Umum Bapak Sutiyoso, sementara dua partai lainya belum dipublikasikan, rekomendasi sudah dipegang, tinggal menunggu waktu yang tepat.

“salah satu partai pengusung akan memberikan rekomendasinya pada saat buka puasa bersama dan akan diserahkan langsung dari ketua DPW Provinsi pada Sabtu malam nanti dengan resmi,” jelasnya.

Ia menambahkan, telah mendaftar di DPP Partai Gerindra di Jakarta, dan mengikuti fit and proper tes, bila diberikan nantinya rekomendasinya dalam waktu dekat maka kami sangat berterima kasih, dan akan berkomitmen untuk melakukan segala upaya demi kemenangan.

Hasil survei yang dilakukan oleh semua lembaga survei atau pada tiap orang adalah sebuah prediksi, tetapi yang benar adalah pilihan masyarakat pada pesta demokrasi  15 Ferbuari 2017 mendatang.

“Setiap badan hukum atau pada tiap orang boleh melakukan survey, tetapi saya juga tidak bisa mengatakan survey mana yang benar dan mana yang salah, tetapi masing-masing lembaga survei mempunya standarisasi, untuk melakukannya, kita sebagai bakal calon harus menghormati itu,” tutupnya. (PM-01)

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY