Duel Umasugi-Hentihu Menguat di Buru

Duel Umasugi-Hentihu Menguat di Buru

637
0
BERBAGI

AMBON,porosmaluku.com- Setelah isu duel Umasugi bersaudara terjalin memimpin Kabupaten Buru, kini timbul pencitraan baru. Isu sentra duel Ikram Umasugi dan Politisi kondang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aziz Hentihu mulai mencuat ke publik.

Informasi ini diperjelas dengan foto yang diunggah dari akun media sosial Ikram Umasugi yang sedang berjabat tangan dengan Aziz Hentihu disalah satu rumah makan di Kota Namlea.

Ikram Umasugi yang dikonfirmasi media ini turut membenarkan gambar yang berisikan kalimat siap melawan petahana. “Ya, memang benar keberadaan foto tersebut dan diunggah dari FB saya, ada komunikasi-komunikasi politik yang kita berdua bicarakan. Saya tidak mau berbicara lebih banyak, hanya sebatas bocoran kita berdua bakal berpasangan,”ujar Ikram, Kamis (2/6) via ponsel.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang kian menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku ini mengatakan semua orang berhak menyalurkan hak politiknya dengan menggandeng siapa saja yang dia mau, asalkan tidak bertentangan dengan amanat yang diturunkan oleh partai.

Sementara itu, Politisi PPP Aziz Hentihu yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Buru hingga berita ini naik cetak, belum bisa terkonfirmasi. Namun sumber lain menyebutkan isu tersebut bakal segera terealisasi lantaran kemungkinan koalisi PPP dan PKB akan direstui oleh pimpinan partai masing-masing.

Untuk diketahui, kedudukan kedua partai tersebut pada pemilihan legislatif tahun 2014 sama kuat. PPP pada pemilihan legislatif berhasil menempatkan 3 orang politisi terbaiknya dan membawa Aziz Hentihu sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Buru, Sementara PKB pada Pileg 2014 lalu berhasil menyumbang 3 kursi dan menempatkan Djalil Mukadar pada posisi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Buru. Rell

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY