Dua Lokasi di Ambon Jadi Lokasi Pasar Murah

Dua Lokasi di Ambon Jadi Lokasi Pasar Murah

492
0
BERBAGI

AMBON,Porosmaluku.com- Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ambon, Carolina Silooy mengatakan pemerintah kota telah menetapkan dua lokasi sebagai sasaran penjualan pasar murah menjelang Ramadhan.

Silooy mengatakan Dua lokasi tersebut diantaranya Desa Batumerah dan Desa Laha yang akan menjadi sasaran pemerintah kota untuk menggelar pasar murah.

“Jadi Pemerintah Kota Ambon telah melakukan langkah-langkah kesiapan menjelang hari raya Idul Fitri mendatang dengan menetapkan dua lokasi yang akan menjadi sasaran penjualan pasar murah,” ujar Silooy saat memberikan penjelasan dalam forum rapat koordinasi bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku, Senin (30/5)

Wanita yang biasa disapa Rina itu menjelaskan, Pemerintah Kota Ambon hanya menggelar pasar murah sebanyak 2 kali yakni pada Idul Fitri dan juga Natal. Kendati demikian, pasar murah yang akan dilaksanakan oleh pemerintah kota direncanakan berlangsung pada tanggal 20-25 Juni mendatang.

“Jadi kita targetkan akan berlangsung selama 3 hari di dua lokasi tersebut,”katanya. (RELL)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY