DPW Lantik Kepengurusan Enam DPC PKS Buru

DPW Lantik Kepengurusan Enam DPC PKS Buru

79
0
SHARE

AMBON, Porosmaluku,com – Dewan PImpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Maluku akhirnya melantik kepengurusan enam Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS di Kabupaten Buru.

Pelantikan yang berlangsung di Aula Penginapan Isnah tersebut berlangsung hikmat dan dihadiri oleh Sekretaris DPW PKS Provinsi Maluku, Abd,Gani Lestaluhu dan Ketua Bidang Sektor Daerah Dakwah Dudi Usman Sahupala.

“Jadi pengurus DPC PKS di Kabupaten Buru telah dilantik, diharapkan dapat membawa kejayaan bagi PKS di daerah,”ujar Wakil Ketua DPD PKS Kabupaten Buru, Alihusni kepada media ini via ponselnya, Senin (5/9).

Enam Badan Pengurus Harian DPC PKS Kabupaten Buru yang dilantik diantaranya DPC PKS Kecamatan Namlea, Kecamatan Lilaly, Kecamatan Waplau, Kecamatan Fena Leisela, Kecamatan Air Buaya dan Kec.Teluk Kayeli.

Selain melantik kepengurusan tingkat cabang, PKS Buru juga menargetkan pada bulan depan pihaknya juga akan melantik kepengurusan partai ditingkat ranting. “Ketika proses pelantikan ditingkat ranting yang dirancangkan akan berlangsung pada bulan depan, maka PKS secara utuh bekerja all out dalam rangka pemenangan pemilu tahun depan di Kabupaten Buru,”tandasnya. (RELL)

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY